get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Suguhan Istimewa JW Mooncakes, Rayakan Festival Pertengahan Musim Gugur 2023

Cake Mixing Ceremony, Tradisi Istimewa JW Marriott Hotel Jakarta Sambut Musim Liburan

Selasa, 31 Oktober 2023 | 10:35 WIB
header img
Menyambut musim liburan akhir tahun 2023 hotel bintang lima JW Marriott Hotel Jakarta menggelar tradisi istimewa dan turun-temurun yakni Cake Mixing Ceremony. Foto: Dok JW Marriott Hotel Jakarta

 

JAKARTA, iNewsDepok.id - Menyambut musim liburan akhir tahun 2023 hotel bintang lima JW Marriott Hotel Jakarta menggelar tradisi istimewa dan turun-temurun yakni Cake Mixing Ceremony. Suasana musim liburan akhir tahun yang segera tiba  ditandai dengan aroma kayu manis, pala dan rempah-rempah yang memenuhi atmosfer restoran di hotel mewah tersebut Sailendra Restaurant.

JW Cake Mixing Ceremony ini merupakan sebuah ritual menawan yang mengawali libur akhir tahun. Perayaan ini terinspirasi dari tradisi di Eropa yang sudah ada sejak abad ke-17, yang menyatukan teman, keluarga, dan kolega untuk ikut serta dalam sebuah ritual kuliner yang menyenangkan.

Executive Chef JW Marriott Hotel Jakarta, Abhishek Basu mengatakan perayaan akhir tahun kali ini terasa lebih spesial. Pasalnya, pada kesempatan spesial ini dapat berkumpul bersama para tamu yang istimewa, mengenakan celemek dan topi, serta berdiri mengelilingi meja besar yang dipenuhi dengan berbagai macam bahan makanan.

“Saat mencampur bahan-bahan tersebut, kami juga memadukannya dengan wine dan spirits, sehingga menghasilkan perpaduan rasa yang harmonis, kemudian kami menyimpannya selama 30 hari sebelum mengkreasikannya menjadi kue-kue yang lezat untuk perayaan Natal," ucap Abhishek Basu dalam keterangannya pada Selasa (31/10/2023).

Cake Mixing Ceremony dikenal sebagai perayaan budaya, cita rasa, dan tradisi. Tim kuliner telah mempersiapkannya dengan bahan-bahan khusus, termasuk almond, kacang mete, kismis, plum, pistachio, wine, spirits, kayu manis, dan bubuk pala. Semuanya bersatu padu untuk menciptakan perpaduan aromatik yang mewujudkan esensi musim ini - kebersamaan dan sukacita dalam memberi.

Sebagai bagian dari perayaan akhir tahun, JW Marriott Hotel Jakarta juga telah menyusun serangkaian program menarik yang akan memeriahkan perayaan liburan tahun ini. termasuk penawaran spesial seperti 'Turkey to You' untuk perayaan Thanksgiving, JW Festive Hampers, promosi makanan dan minuman dalam rangka Natal dan Tahun Baru, hingga promosi kamar yang atraktif, cocok untuk menjadi pilihan liburan keluarga.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut