Logo Network
Network

Menikmati Kemeriahan Ramadhan di Hotel Mewah di Jakarta, Salah Satunya Restoran Pop-Up Baru

Kartika
.
Senin, 20 Maret 2023 | 09:25 WIB
Menikmati Kemeriahan Ramadhan di Hotel Mewah di Jakarta, Salah Satunya Restoran Pop-Up Baru
Flavorful Ramadhan Feast di Restoran Sailendra, JW Marriott Hotel Jakarta. Foto: Dok JW Marriott

JAKARTA, iNewsDepok.id - Sebagai salah satu destinasi Ramadhan paling favorit di Jakarta, JW Marriott Hotel Jakarta menghadirkan rangkaian program Ramadhan. Ada 6 pilihan program Ramadhan yang bisa dinikmati pengunjung.

Lady Putri, Complex Public Relations Manager JW Marriott Hotel Jakarta menjelaskan program Ramadhan di antaranya santapan buka puasa dengan masakan bertema Timur Tengah dan Indonesia, restoran pop-up baru edisi Ramadan, iftar takeaway, Ramadan Hampers, Paket Ruang meeting, hingga promosi kamar Ramadan Getaway.

Seperti apa selengkapnya? Berikut penjelasan mengenai program Ramadhan, seperti dikutip dari keterangan tertulis, yang dirangkum pada Senin (20/3/2023):

  1. Flavorful Ramadhan Feast di Restoran Sailendra

Sepanjang Bulan Suci Ramadan, para tamu dapat membawa keluarga dan teman ke Restoran Sailendra. Di sana pengunjung bisa menikmati menu prasmanan berbuka puasa yang menonjolkan hidangan terbaik dari Timur Tengah dan Indonesian favorites.

Para tamu dapat memilih banyak sajian yang disiapkan secara langsung di live station, seperti Zaatar Manageesh, Chicken Khati Roll, Falafel, Dawood basha, Chicken Kebab, Harira, Rendang, Ayam Bakar Minang, Kentang Balado, Ikan Bakar Parape, Tabbouleh Fatouch, Humus, Babaganoush, Shawarma, Kurma, Perkedel Indonesia, Manisan Arab, dan banyak lagi.

Semua dapat dinikmati di tengah suasana klasik elegan nan kontemporer di award-winning Sailendra Restaurant, setiap hari selama bulan Ramadhan dengan harga Rp488.000++ per orang pada minggu pertama dan keempat, serta mulai dari Rp558.000++ per orang apda minggu kedua dan ketiga.

Follow Berita iNews Depok di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini