get app
inews
Aa Read Next : Cake Mixing Ceremony, Tradisi Istimewa JW Marriott Hotel Jakarta Sambut Musim Liburan

Uniknya Perayaan Valentine di Hotel Mewah Jakarta, dari Menu Spesial hingga Liburan Romantis

Jum'at, 10 Februari 2023 | 17:57 WIB
header img
Menjelang hari valentine tahun ini, JW Marriott Hotel Jakarta menawarkan perayaan yang unik di hotel. Salah satunya menu di Sailendra Restaurant. Foto: Dok JW Marriott

DEPOK, iNewsDepok.id - Menjelang hari valentine atau hari kasih sayang tahun ini, JW Marriott Hotel Jakarta menawarkan perayaan yang unik di hotel. Yaitu persembahan ‘garden of  love’ untuk para sejoli yang ingin menciptakan kenangan indah tak terlupakan di momen valentine kali ini.

Salah satunya berbagai santapan yang memesona hingga hidangan penutup yang unik di restoran-restoran pemenang penghargaan. Di samping juga tersedia paket penawaran menginap spesial valentine.

Penasaran apa saja keunikan perayaan valentine di JW Marriott Hotel Jakarta? Simak penjelasan berikut ini seperti dirangkum dari keterangan resmi tertulis, pada Jumat (10/2/2023):

  1. Set-menu Special Valentine “Peach Blossom” di Pearl Chinese Restaurant

Menjelang hari valentine tahun ini, JW Marriott Hotel Jakarta menawarkan perayaan yang unik di hotel. Salah satunya menu Pearl Restaurant. Foto: Dok JW Marriott

Pearl Chinese Restaurant menyajikan set-menu Kanton modern dengan meja makan yang ditata sedemikian rupa dengan lilin dan segelas sparkling wine. 

Pengalaman bersantap juga diiringi dengan live entertainment lantunan instrumental musisi saksofon dan biola yang mana akan membuat suasana makan malam semakin romantis.

Harga mulai dari Rp 450.000++ per tamu. Semua penawaran bersantap tersedia pada 14 Februari 2023.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut