get app
inews
Aa Read Next : Cake Mixing Ceremony, Tradisi Istimewa JW Marriott Hotel Jakarta Sambut Musim Liburan

Menikmati Suguhan Istimewa JW Mooncakes, Rayakan Festival Pertengahan Musim Gugur 2023

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 19:23 WIB
header img
Menjelang Festival Pertengahan Musim Gugur, JW Marriott Hotel Jakarta kembali menghadirkan JW Mooncakes. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Menjelang Festival Pertengahan Musim Gugur, JW Marriott Hotel Jakarta kembali menghadirkan JW Mooncakes. Hadirnya JW Mooncakes untuk meningkatkan semangat perayaan dari bulan Agustus hingga September 2023.

JW Mooncakes merupakan sajian yang dibuat dengan tangan dan lezat. Suguhan ini menawarkan cita ras tradisional dan kontemporer yang menangkap esensi Festival Pertengahan Musim Gugur, yang membawa kegembiraan dan keceriaan.

Suguhan istimewa ini diracik dengan apik oleh Executive Chinese Chef Sem Tee di Pearl Chinese Restaurant, yang akan memikat lidah para tamu dengan kemasan elegan yang memadukan keanggunan and tradisi.

Koleksi JW Mooncakes menghadirkan kesempatan sempurna untuk merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur dengan penuh gaya, menjadikannya suguhan yang sempurna untuk dihadiahkan kepada keluarga, teman, dan mitra bisnis.

Bagi penikmat rasa kue bulan klasik yang dipanggang secara tradisional maupun petualang yang mencari sensasi rasa baru, JW Mooncakes menawarkan berbagai pilihan yang sesuai dengan selera setiap orang dari dua jenis kue bulan: "Traditionally Baked" & "Snow Skin".

Para tamu dapat memilih dari delapan pilihan rasa yang menggugah selera, yang masing-masing dibuat dengan cermat untuk memanjakan lidah, antara lain: Lotus,

Red Bean, Pandan, Black Sesame, Matcha, Pineapple, Musang King Durian, dan Chocolate Hazelnut.

Disajikan dalam kemasan yang elegan, JW Mooncakes tersedia dalam kemasan tiga, enam, atau delapan kotak, sehingga para tamu dapat berbagi kegembiraan Festival Pertengahan Musim Gugur dengan orang-orang tercinta.

Setiap kotaknya menampilkan kelezatan khas , yang mewujudkan esensi tradisi dan perayaan. Hingga akhir Agustus 2023, para tamu dapat memanfaatkan diskon 20% untuk pembelian kue bulan 'Traditionally Baked' dan 'Snow Skin'.

Adapun harga JW Mooncakrd ‘traditionally baked’ yakni Rp588.000 untuk 3 pieces, Rp888.000 untuk 6 pieces, dan Rp1.288.000 untuk 8 pieces. Sementara JW Mooncakes ‘snow skin’ harganya Rp688.000 untuk 3 pieces, Rp988.000 untuk 6 pieces, dan Rp1.388.000 untuk 8 pieces.

Yuk, merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur bersama JW Mooncakes, di mana seni berpadu dengan cita rasa, dan tradisi berpadu dengan inovasi.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut