get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Sabet Ballon d'Or Ke-8 di Usia 36 Tahun

Heboh! Ternyata Kemenangan Lionel Messi di Piala Dunia 2022 sudah Diramalkan

Senin, 26 Desember 2022 | 14:55 WIB
header img
Kemenangan Lionel Messi di Piala Dunia 2022, sudah diramalkan. Foto : Twitter @josepolanco10 dan Instagram @leomessi.

JAKARTA, iNewsDepok.id – Sebuah cuitan Twitter sedang membuat heboh media sosial dan menjadi sorotan netizen.

Pasalnya cuitan tersebut dibuat pada 21 Maret 2015, namun isi tulisannya tentang sebuah peristiwa yang terjadi di tahun 2022.

Cuitan Twitter yang dibuat oleh Jose Miguel Polanco di akun @josepolanco10 itu, menuliskan bahwa Lionel Messi akan menjadi juara Piala Dunia di tahun 2022.

"18 Desember 2022. Leo Messi yang berusia 34 tahun akan menjuarai Piala Dunia dan menjadi pemain terbaik sepanjang masa. Cek lagi dalam 7 tahun ke depan," tulis akun @josepolanco10 yang juga tertera tanggal saat cuitan itu dibuat yaitu 21 Maret 2015.

Cuitan tersebut sontak menjadi sorotan netizen dan sampai saat ini tweet tersebut mendapat 127 ribu retweet dan 356 ribu like.

Yang membuat netizen takjub dengan cuitan itu adalah, Polanco juga menebak dengan tepat tanggal final Piala Dunia 2022 yang digelar bulan Desember. Padahal, biasanya final Piala Dunia digelar bulan Juni-Juli atau saat musim panas.

Beberapa netizen berspekulasi menganggap sosok Polanco adalah seorang penjelajah waktu. Namun netizen yang lain menganggap cuitan Polanco hanya sebuah kebetulan.

Namun terlepas anggapan para netizen tersebut cuitan Polanco terbukti benar dan sesuai dengan kenyataan yang terjadi saat ini, bahwa Lionel Messi menjadi juara Piala Dunia 2022 dan menjadi pemain terbaik sepanjang masa.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut