get app
inews
Aa
Read Next : Madrid Takluk dari Sociedad, Barcelona di Ambang Juara Liga Spanyol

Real Madrid Resmi Rekrut Endrick Felipe, Striker Muda Brazil

Kamis, 15 Desember 2022 | 22:30 WIB
header img
Endrick Felipe saat membela Palmeiras. Foto : The Week

JAKARTA, iNewsDepok.id - Real Madrid resmi kembali merekrut penyerang muda berbakat asal Brasil, Endrick Felipe, dari klub Palmeiras yang berusia 16 tahun.

Performa apik Endrick langsung dilirik tim-tim top Eropa. Banyak raksasa Eropa tertarik untuk mengamankan jasa sang penyerang muda.

Perekrutan tersebut membuat Madrid mengalahkan sejumlah klub besar Eropa lain seperti: Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Barcelona, dikutip dari Globo.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romando mengonfirmasi bahwa Endrick akan melanjutkan karirnya di Spanyol. Real Madrid sudah mengamankan jasa sang pemuda.

Meski transfer sudah diselesaikan pada musim ini, Endrick baru bisa membela Los Blancos pada tahun 2024 ketika usianya sudah menginjak 18 tahun.

"Real Madrid, Endrick dan keluarganya mencapai kesepakatan di mana sang pemain akan bergabung dengan Madrid saat ia dewasa pada Juli 2024," demikian pernyataan Madrid.

Jurnalis senior Fabrizio Romano dalam cuitannya menyebut Endrick dikontrak Madrid dengan jangka panjang hingga 2030 mendatang.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut