get app
inews
Aa Read Next : PSSI Berjuang Loloskan Maarten Paes ke Timnas Indonesia

Luka Modric Ingin Pensiun di Real Madrid seperti Toni Kroos

Rabu, 29 Mei 2024 | 09:52 WIB
header img
Foto: Instagram @lukamodric10

DEPOK, iNews Depok.id - Gelandang andalan Real Madrid, Luka Modric, mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri karir sepakbola profesionalnya saat membela Los Blancos, seperti yang dilakukan rekan setimnya, Toni Kroos.

Modric mendapatkan pertanyaan soal masa depannya di Real Madrid, dia menegaskan niatnya untuk menjalani sisa karirnya di Madrid.

"Keputusan mengenai masa depan saya telah dibuat, namun saya belum bisa memberi tahu anda" ungkap pemain asal Kroasia tersebut.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin pensiun di Real Madrid, inilah yang saya inginkan.” lanjutnya.

Modric juga menyebut ingin melakukan perpisahan layaknya Toni Kroos.

“Ini adalah satu mimpi, ini adalah rumah saya, klub dalam hidup saya. Saya ingin perpisahan seperti Toni Kroos,” ungkapnya.

Modric telah membela Real Madrid selama 14 musim terakhir sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur pada 2012. Selama berseragam Los Merengues, gelandang berpostur mungil itu telah mempersembahkan 5 trofi Liga Champions, 4 gelar LaLiga, serta sejumlah gelar domestik dan antarklub lainnya.

Dengan usia yang tak lagi muda, Modric diperkirakan akan mempertimbangkan opsi untuk merampungkan karirnya setelah kontraknya habis pada 2024. Namun, seperti Kroos, legenda hidup El Real itu berharap dapat memperpanjang kisah suksesnya bersama Madrid hingga akhir karirnya.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut