get app
inews
Aa Read Next : Marc Marquez Berambisi Pecahkan Rekor Gelar Juara Dunia MotoGP Rossi dan Agostini

Fabio Quartararo Alami Patang Tangan Usai Latihan Motocross

Selasa, 13 Desember 2022 | 08:25 WIB
header img
Fabio Quartararo membagikan kondisi terkininya usai kecelakaan saat latihan Motocross. Foto: Twitter @FabioQ20

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo mengalami kecelakaan hingga membuat tulang tangannya patah. Kejadian itu terjadi saat rider asal Prancis tersebut sedang menjalani latihan Motocross.

Seperti yang diketahui, para pembalap MotoGP saat ini sedang dalam masa libur usai musim 2022 selesai. Untuk mengisi waktu luang selama liburan, Quartararo pun memilih untuk latihan Motocross.

Akan tetapi kejadian tak menguntungkan menimpanya saat menjalani latihan Motocross. Oembalap yang akrab dengan julukan El Diablo itu mengalami kecelakaan saat latihan hingga membuat tangan kirinya patah tulang.

Informasi tersebut didapat langsung dari Quartararo yang membagikan kondisi terkininya pada akun Twitternya. Pada postingan tersebut, pembalap berusia 23 tahun itu memperlihatkan kondisi tangan kirinya yang sedang diperban.

“Kemarin saya mengalami kecelakaan saat latihan motocross saya dan saya mengalami patah tulang kecil di tangan kiri saya,” kata Quartararo di akun Twitternya, @FabioQ20, Selasa (13/12/2022).

Meski begitu, Quartarato beruntung lantaran patah tulang pada tangan kirinya itu tidak perlu di operasi. Ia pun saat ini ingin fokus memulihkan kondisinya sebelum kembali mengaspal di MotoGP 2023.

“Tidak perlu operasi, Sekarang waktunya untuk memulihkan diri,” kata juara dunia MotoGP 2021 itu.

Pada MotoGP musim 2023 nanti Quartararo tentu akan meminingkatkan peformanya usai gagal mempertahankan gelar juara dunianya pada musim 2022. Ia pun dipastikan segera menunjukkan seluruh kemampuannya untuk menjadi juara MotoGP musim 2023.

Sekadar informasi, MotoGP 2023 akan dimulai dari seri Portugal di Sirkuit Algarve dan Portimao pada 24-26 Maret 2023. Terdapat 21 seri yang akan berlangsung pada musim tersebut.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut