get app
inews
Aa Read Next : Marc Marquez Berambisi Pecahkan Rekor Gelar Juara Dunia MotoGP Rossi dan Agostini

Macq Marquez Sangat Gembira Finish ke-2 di MotoGP Australia 2022

Senin, 17 Oktober 2022 | 04:44 WIB
header img
Marc Marquez naik podium setelah finish di posisi ke 2 di MotoGp Australia 2022. (Foto: Reuters)

DEPOK, iNewsDepok.id - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sangat bergembira saat berhasil finis kedua di MotoGP Australia 2022. Ia mengatakan balapan ini sangat menghibur, tetapi terasa sangat singkat baginya. 

The Baby Alien –julukan Marquez, start dari posisi kedua pada balapan yang melaju di Sirkuit Phillip Island, Minggu (16/10/2022) pagi WIB itu. Ia tampil sangat bagus dari awal dan berhasil mengamankan tempatnya. 

Setelahnya, sang pembalap asal Barcelona itu menjalani balapan yang sangat sengit dengan Francesco Bagnaia, Alex Rins, Jorge Martin, dan Marco Bezzecchi di barisan terdepan. Ia sempat beberapa kali keluar dari urutan tiga besar akan tetapi selalu bisa masuk lagi. 

Pada lap terakhir, juara MotoGP enam kali tersebut melakukan aksi yang apik bersama Rins. Mereka sukses melewati Pecco –sapaan Bagnaia- dan mengamankan podium keduanya di belakang pembalap Suzuki Ecstar yang merupakan sang pemenang. 

Dengan hasil itu, Marquez terihat sangat gembira dengan podium pertama yang diraihnya musim pada musim ini. Ia mengatakan balap kali ini sangat menghibur dan terasa singkat.

"Itu adalah balapan yang hebat, saya sangat menikmatinya. Itu adalah balapan yang menghibur, bahkan terasa singkat meski sudah 27 lap,” kata Marquez, dilansir dari Speedweek, Minggu (16/10/2022).

Sudah lama sejak saya bertarung di barisan terdepan hingga finis. Tentu, saya dekat di Thailand, tapi saat itu sedang hujan,” tambahnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut