get app
inews
Aa Read Next : Manipulasi Transfer Pemain, Juventus Dihukum Pengurangan 15 Poin di Liga Serie A Italia!

Francesco Bagnaia Didukung Pemain Juventus Jelang GP Valencia 2022

Minggu, 06 November 2022 | 17:55 WIB
header img
Francesco Bagnaia mendapat dukungan dari pemain Juventus Jelang MotoGP Valencia 2022. (Foto: tuttomotoriweb.it)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia mendapat dukungan dari pemain Juventus. Hal itu terhadi lantaran Bagnaia akan menjalani balapan penentu juara dunia MotoGP 2022 di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu Minggu (6/11/2022).

Bagnaia dan pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo akan bersaing demi menjadi juara dunia pada balapan itu. Bagnia saat ini unggul 23 poin dari saingannya.

Akan tetapi pembalap berusia 25 tahun itu harus masuk ke posisi 10 besar di MotoGP Valencia agar gelarnya tidak rebut oleh Quartararo. El Diablo-julukan Fabio Quartararo- dapat menjadi juara jika Bagnaia hanya finis di posisi ke-16 kebawah atau tak mendapatkan poin.

Ada hal menarik jelang seri terakhir itu. Bagnaia yang menjadi calon juara mendapat dukungan dari beberapa pemain Juventus agar menjadi juara dunia MotoGP 2020.

Federico Chiesa, Dusan Vlahovic, dan Leonardo Bonucci merupakan sebagian pemain yang memberikan dukungan pada pembalap asal Italia itu. Mereka berharap agar Bagnaia mendapatkan hasil terbaik di Valencia kali ini.

"Halo, Pecco Saya mengirimkan Anda banyak (doa) keberuntungan, untuk balapan hari Minggu. Berikan segalanya," kata Chiesa dilansir dari Twitter MotoGP.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut