get app
inews
Aa Read Next : Tiga Nominasi Pemain Terbaik FIFA 2022, Ada Yang Tak Main di Piala Dunia!

Samuel Eto’o Emosi, Tendang Youtuber usai Laga Brasil vs Korea Selatan

Rabu, 07 Desember 2022 | 00:29 WIB
header img
Eto’o menjadi duta Piala Dunia 2022. Foto : Sky Sports

JAKARTA, iNewsDepok.id - Beredar Video yang menayangkan Samuel Eto'o mengamuk dan menendang YouTuber asal Aljazair di Piala Dunia 2022 viral di media sosial usai laga Brazil vs Korea Selatan.

Dilansir dari La Opinion, Sadouni telah menyebarkan video kekerasan Eto'o ini lewat jejaring media sosialnya. Kini ia telah mengajukan pengaduan atas kekerasan yang diperbuat mantan pemain FC Barcelona itu.

Berawal dari sejumlah fans yang meminta berfoto. Eto'o pun meladeni permintaan foto bersama sejumlah fans sembari berjalan kaki. Tetapi, usai meladeni foto dengan fans tiba-tiba Eto'o dihampiri oleh seorang pria yang membawa kamera. Dia disebut-sebut adalah YouTuber asal Aljazair, Sadouni SM.

Eto'o awalnya tak terlalu menggubris segala ucapan yang dilontarkan Sadouni hingga akhirnya membuat Duta Piala Dunia 2022 itu marah.

Eto’o terlibat percekcokan. Selepas percekcokan ia mengejar pria tersebut, lalu Eto'o melepaskan tendangan keras yang mengenai tubuh bagian atas atau mungkin di kepala pria itu, hingga pria tersebut tersungkur ke atas tanah.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut