get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Sabet Ballon d'Or Ke-8 di Usia 36 Tahun

Pelatih Argentina Yakin Lionel Messi Akan Tampil di Piala Dunia 2026

Rabu, 11 Januari 2023 | 14:22 WIB
header img
Unggahan foto Messi yang memecahkan rekor likes terbanyak di Instagram. Foto : FIFA

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pelatih Argentina, Lionel Scaloni sebut Lionel Messi dapat tampil di Piala Dunia 2026. Ia pun akan membawa sang bintang jika masih ingin membela La Albiceleste

Seperti diketahui, Messi sukses membawa Timnas Argentina mendapatkan trofi Piala Dunia 2022. Messi pun dikabarkan akan pensiun usai memenangkan peraihan tersebut.

Meski demikian, Scaloni yakin Messi akan tetap bermain di Piala Dunia 2026 dengan kemampuan yang dimilikinya. Sang pelatih pun akan menunggu keputusan dari pemain berusia 35 tahun itu.

“Saya pikir Messi bisa bermain di Piala Dunia berikutnya. Dia akan sangat bergantung pada apa yang dia inginkan,” kata Lionel Scaloni dilansir dari Tuttomercatoweb, Selasa (10/1/2023).

Scaloni merasa Messi merasa bahagia ketika menunukkan kemampuannya di lapangan hijau. Dengan begitu, Scaloni mengatakan skuad Argentina akan selalu terbuka jika Messi tetap ingin bergabung.

“Dia (Messi) senang ketika dia bermain dan pintu akan selalu terbuka untuknya (di Timnas Argentina)," ucap pelatih berusia 44 tahun itu.

Scaloni juga menyebut penyerang Paris Saint-germain itu merupakan pemain terhebat meski tanpa gelar Piala Dunia. Scaloni pun merasa tak ada lagi yang perlu dibuktikan Messi usai memenangkan trofi Piala Dunia 2022.

"Messi tidak perlu memenangkan Piala Dunia untuk dianggap sebagai yang terhebat, atau dianggap yang terhebat,” lanjut Scaloni.

"Sekarang dia telah memenangkan Piala Dunia dan saya tidak tahu apa yang akan mereka minta terhadapnya,” pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut