get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Sabet Ballon d'Or Ke-8 di Usia 36 Tahun

Canelo Alvarez Menyesal dan Minta Maaf Ancam Lionel Messi

Kamis, 01 Desember 2022 | 16:05 WIB
header img
Petinju Meksiko, Saul Canelo Alvarez menyesal telah mengancam Lionel Messi. Foto: Instagram @cancelo

JAKARTA, iNewsDepok.id - Petinju profesional Meksiko, Saul Canelo Alvarez menyesal telah mengancam Lionel Messi yang dianggap telah melecehkan Jersey Timnas Meksiko di ruang ganti stadion Lusail. Juara dunia tinju kelas menengah super itu meminta maaf pada Messi dan seluruh orang Argentina atas kegaduhan yang dibuatnya.

Cancelo mengunggah permintaan maaf tersebut pada akun Twitternya sebelum laga Argentina melawan Polandia dan Meksiko vs Arab Saudi. Selain meminta maaf, Canelo juga berharap Timnas Argentina dan Meksiko sukses memenangkan laga terakhir Grup C Piala Dunia 2022.

''Beberapa hari terakhir ini saya terbawa oleh hasrat dan cinta yang saya rasakan untuk negara saya dan membuat komentar yang tidak pada tempatnya yang ingin saya minta maaf kepada Messi dan orang-orang Argentina.'' tulis Cancelo pada akun Twitternya, Kamis (1/12/2022). 

 ''Setiap hari kami belajar sesuatu yang baru dan kali ini giliran saya. Saya berharap kedua tim sukses dalam pertandingan mereka hari ini dan di sini kami akan terus mendukung Meksiko sampai akhir." lanjutnya
 
Sebelumnya, Perseteruan Canelo dan Messi terjadi usai ia menuduh bintang Argentina itu menendang jersey Timnas Meksiko yang terletak di lantai ruang ganti. Kejadian tersebut terjadi saat Timnas Argentina sedang merayakan kemenangan atas Meksiko dengan skor 2-0 pada (27/11/2022). 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut