get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Sabet Ballon d'Or Ke-8 di Usia 36 Tahun

Jalani Partai Hidup Mati, Argentina Diperkirakan Singkirkan Polandia 1-0

Selasa, 29 November 2022 | 15:35 WIB
header img
Skuad Timnas Argentina. Foto: Reuters

JAKARTA, iNewsDepok.id - Timnas Polandia vs Argentina menjadi laga yang panas pada matchday ketiga Grup C Piala Dunia 2022. Berikut prediksi pertandingan hidup-mati Lionel Messi dan rekan melawan tim Robert Lewandowski.

Pertandingan Polandia melawan Argentina akan berlangsung di Stadion 974, Kamis (1/12/2022) pukul 02.00 WIB. Kedua tim akan berjuang sekuat tenaga demi menang agar dipastikan lolos ke babak 16 besar. 

Polandia saat ini masih berada di puncak klasmen grup dengan memperoleh empat poin. Sedangkan Argentina berada di peringkat kedua dengan tiga poin, Arab Saudi di urutan ketiga dengan tiga poin dan Meksiko di posisi paling bawah dengan satu poin.

Baik Polandia maupun Argentina harus menang jika ingin memastikan lolos ke babak selanjutnya. Jika laga berakhir seri, maka nasib kedua tim akan bergantung pada hasil laga Arab Saudi vs Meksiko

Argentina yang sedang di posisi tidak terlalu menguntungkan jelas mendapat tekanan yang serius. Pasalnya, jika Tim Tango kalah atau seri melawan Polandia dan Arab Saudi menang, maka harapan Messi dan rekan menjuarai Piala Dunia akan berakhir lebih awal. 

Tekanan yang sedang dialami Argentina tentu bisa dimanfaatkan Polandia untuk mengalahkan skuad asuhan Lionel Scaloni itu. Terlebih, Polandia tampil dengan konsisten dengan pertahanan yang kuat pada dua laga sebelumnya.

Tetapi, Argentina yang menjadi tim unggulan Piala Dunia kali ini tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya, Messi dan rekan berhasil menunjukkan taringnya saat mengalahkan Meksiko 2-0.

Messi nantinya akan dipercaya kembali menjadi tumpuan untuk membobol gawang Polandia. Tetapi, Polandia juga mempunyai penyerang yang tak bisa dianggap remeh oleh Argentina, yaitu Robert Lewandowski.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut