get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Sabet Ballon d'Or Ke-8 di Usia 36 Tahun

Kamar Hotel Messi di Qatar Dijadikan Museum Mini usai Argentina Juara Piala Dunia 2022!

Rabu, 28 Desember 2022 | 16:54 WIB
header img
Kamar Lionel Messi yang akan dijadikan museum sebagai bentuk penghormatan karena menjuarai Piala Dunia 2022. Foto : Daily Mail

Jakarta, iNewsDepok.id - Kamar hotel yang ditempati Lionel Messi selama Piala Dunia Qatar 2022 akan diubah menjadi museum mini. Hal itu untuk mengingat keberhasilan La Pulga membawa Argentina juara.

Argentina menginap di kompleks Qatar University selama Piala Dunia berlangsung, dan tak pernah berpindah markas. Pihak kampus juga mendekorasi suasana gedung yang dipakai skuad asuhan Lionel Scaloni agar merasa seperti di rumah sendiri.

Keputusan Argentina untuk menginap di sana ketimbang memilih hotel bintang lima adalah agar para pemain bisa berkumpul bersama.

Dilansir The Sun, Rabu 28 Desember 2022, aksi ikonik Messi selama di Piala Dunia 2022 akan diabadikan di Qatar melalui pembukaan kamar hotelnya untuk umum. Kamar Messi di Qatar selama Piala Dunia akan diubah menjadi museum kecil.

Keputusan itu dilakukan sebagai penghormatan dari Qatar setelah Messi berhasil membawa skuad La Albiceleste menjuarai Piala Dunia 2022.

Ini akan memberi para fans wawasan tentang bagaimana Messi menghabiskan waktu istirahatnya di sela-sela ketatnya pertandingan selama perjalanan legendarisnya untuk mengangkat trofi ikonik tersebut.

Selain Qatar, Brasil juga memberikan penghormatan kepada Messi. La Pulga mendapatkan undangan untuk mengabadikan jejak kakinya di Stadion Maracana, Brasil.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut