Didepak MU, Ronaldo Bakal Makin Tajir! Diajak Gabung Klub Arab Saudi

Mohammad Firdauz Hariyono
.
Minggu, 27 November 2022 | 15:39 WIB
Ronaldo saat membela Portugal di Piala Dunia 2022. Foto : Reuters

JAKARTA, iNewsDepok.id - Megabintang Sepakbola, Cristiano Ronaldo mendapat tawaran fantastis senilai $225 juta atau setara dengan Rp3,5 trilun dari klub Arab Saudi, Al Nassr.

Kini Ronaldo berusia 37 tahun dan menjadi free agent tanpa klub untuk pertama kalinya dalam karier profesionalnya. 

Striker legendaris itu kehilangan kontraknya dengan Setan Merah setelah wawancara mengejutkan minggu lalu bersama Piers Morgan.

Tawaran Al Nassr kepada Ronaldo itu diungkap CBS Sports. Tawaran Al Nassr kepada Ronaldo untuk kontrak tiga tahun. Dengan begitu CR7 bisa bermain di Arab Saudi hingga usia 40.

CBS Sports menegaskan tawaran Al Nassr merupakan satu-satunya yang resmi kepada Ronaldo.

"Tawaran Al Nassr dipahami sebagai satu-satunya kontrak formal yang ditawarkan kepada pemain timnas Portugal, yang masa depannya diperkirakan akan tetap belum terselesaikan sampai setelah Piala Dunia," tulis CBS.

Menurut CBS, Al Nassr telah menawari Ronaldo kontrak tiga tahun yang mengejutkan senilai £62 juta. Sehingga Ronaldo mengantongi £1,19 juta per minggu, £170.000 per hari. Namun persyaratan yang diminta Ronaldo senilai $75 juta atau sekitar Rp1,1 triliun per tahun.

Tawaran tersebut sangat menggiurkan bagi ikon yang akan berulang tahun ke-38 pada Februari mendatang. Dan jika dia menerimanya, itu akan memastikannya terus bermain hingga usia 40-an.

Saat ini, Ronaldo hanya fokus membawa Portugal menjuarai Piala Dunia di Qatar karena ajang ini menjadi persembahan terakhir Ronaldo untuk Portugal.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini