get app
inews
Aa Read Next : Viral Diet Ice Hack, Benarkah Mampu Menurunkan Berat Badan? Ini Penjelasan Ahli Gizi

Deretan 4 Artis Korea Popular yang Tidak Makan Nasi, Alasannya karena Diet Keto

Minggu, 27 November 2022 | 08:40 WIB
header img
Kim Sejeong. Foto: Jellfish Entertainment

DEPOK, iNewsDepok.id - Empat artis Korea popular berikut ini mengaku tidak makan nasi. Pasalnya, mereka menjalankan diet keto

Mereka yang menjalani diet keto memang menghindari konsumsi karbohidrat demi menurunkan berat badan untuk mendapatkan berat badan ideal. Sebagai pengganti nasi, para artis Korea ini mendapatkan nutrisi dari protein, sayuran dan mineral alami.

Para artis Korea ini meyakini diet keto ini aman dan ampuh untuk menurunkan berat badan.

Mengutip dari Alodokter, diet keto adalah pola makan yang dilakukan dengan cara menerapkan pola makan rendah karbohidrat, tetapi tinggi lemak. Diet ini dianggap dapat menurunkan berat badan dengan cepat.

Berikut 4 artis Korea yang tidak makan nasi, seperti dikutip dari Kdrama Stars pada Minggu (27/11/2022):

  1. Kim Sejeong

Meski secara alami Kim Sejeong memiliki tubuh yang ramping, tetapi dia masih membatasi asupan karbohidratnya untuk drama A Business Proposal.

Dia hanya makan salad, kangkung dan selada dengan tomat. Kim Sejeong juga makan salmon panggang atau ikan apa pun yang tersedia.

Artis dan penyanyi ini menghindari karbohidrat untuk menurunkan sedikit berat badannya lantaran menganggap bahwa karakternya yang didasarkan pada webtoon perlu terlihat lebih cantik.

  1. Uhm Jung Hwa

Uhm Jung Hwa. Foto: Ist

Penyanyi dan aktris Uhm Jung Hwa, dijuluki sebagai dewa manajemen lantaran selalu disiplin selama bertahun-tahun setelah menghindari karbohidrat. Dia mempertahankan tubuh ramping dengan hanya makan daging, sayuran, dan buah-buahan.

Bahkan dalam penampilannya baru-baru ini di Our Blues, aktris itu terlihat sangat cantik sehingga siapa pun bisa mengira dia berusia 30 tahun.

  1. Lee Joon Gi

Lee Joon Gi. Foto: Rakuten Viki

Di usianya yang ke-40, Lee Joon Gi masih terlihat muda biasanya. Bintang drama Again My Life itu dikabarkan tidak makan karbohidrat selama 6 tahun.

Meskipun dia orang Korea Selatan, Lee Joon Gi mempertahankan tubuhnya yang kencang dengan berolahraga dan diet tanpa karbohidrat. Ini artinya sang aktor tidak makan nasi, pasta, atau makanan apa pun yang mengandung pati.

Pengorbanan kecil Lee Joon Gi menunjukkan hasil yang luar biasa. Pasalnya, dia masih menjadi salah satu aktor yang paling dicari di industri saat ini.

  1. Choi Jin Hyuk

Choi Jin Hyuk. Foto Rakuten Viki

Choi Jin Hyuk belum pernah makan pasta atau masakan apa pun dengan tepung sejak 2021. Aktor tersebut menyatakan bahwa dia melakukan diet keto karena malu dengan penampilan tubuhnya.

Saat membintangi drama Pasta, Choi Jin Hyuk mengaku tubuhnya dipuji oleh para penggemar, sehingga ia menanamkan disiplin yang tinggi pada dirinya sendiri.

Sekarang, dia mempertahankan berat badannya dengan menghindari apa pun yang memiliki huruf besar C di dalamnya.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut