get app
inews
Aa Read Next : Media Malaysia Cari Gara-Gara, Sindir Elkan Baggot Penghuni Tetap Bangku Cadangan Cheltenham Town FC

Media Malaysia Soroti Isu Kepergian Saddil Ramdani dari Sabbah FC

Senin, 21 November 2022 | 17:49 WIB
header img
Saddil Ramdani diisukan akan pergi dari Sabbah FC. Foto: Instagram @saddilramdanii

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani  memberikan kode segera hengkang dari klubnya, Sabah FC. Isu kepergiannya itu disorot media asal Malaysia, Makan Bola.

Sebelumnya, Saddil memposting foto dirinya dengan pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee pada akun Instagramnya. Pada postingan tersebut, Saddil juga memberi pesan menyentuh untuk sang pelatih.

“Gaya mengajarmu membuat kami ingin tinggal lebih lama. Namun waktu harus membuat perjumpaan kita berakhir dalam perpisahan. Namamu akan selalu kami kenang, guru,” tulis Saddil pada akun Instagram @saddilramdanii, Senin (21/11/2022).

Postingannya tersebut lantas membuat publik heboh. Banyak yang menganggap Saddil akan pindah klub dalam waktu dekat mengingat kontraknya bersama Sabah FC berakhir pada 30 November nanti.

Media Malaysia ikut menyoroti isu kepergiannya dari Sabbah FC. Mereka pun masih menunggu kejelasan selanjutnya dari pemain berusia 23 tahun itu. 

“Saddil Ramdani memberikan kode akan meninggalkan Sabah FC. Kontrak Saddil bersama Sabah akan berakhir pada akhir bulan ini,” tulis pernyataan Makan Bola, Senin (21/11/2022).

"Jika Saddil memilih untuk meninggalkan Sabah FC, laga Piala Malaysia antara Sabah FC vs JDT menjadi aksi terakhir Saddil bersama klub. Meski begitu, belum ada pengumuman resmi dari Saddil maupun Sabah FC mengenai kontrak pemain asal Indonesia itu,” lanjutnya.

Banyak warganet tanah air yang menyarankan Saddil agar berkarier di klub Eropa. Apalagi, belum lama ini winger Timnas itu baru saja mendapat undangan trial dari klub Austria. 

Sekadar informasi, sejak bergabungnya Saddil ke Sabbah FC pada 2021 lalu, ia telah tampil sebanyak 36 kali dan berhasil mencetak delapan gol.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut