get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Potensial Kedatangan 5 Pemain Baru dari Eropa di Sela Kualifikasi Piala Dunia 2026

Peforma Meredup, Egy Maulana Vikri Dapat Sorotan Dari Media Malaysia

Selasa, 17 Januari 2023 | 18:22 WIB
header img
Egy Maulana Vikri mendapat sorotan dari Media Malaysia. Foto: Instagram @egymaulanavikri

JAKARTA, iNewsDepok.id - Egy Maulana Vikri mendapat sorotan dari salah satu media Malaysia, Semuanya Bola. Media tersebut menyinggung peforma Egy yang menurun bersama Timnas Indonesia.

Egy Maulana Vikri merupakan sosok bintang di skuad Garuda. Ia pun dipercaya Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia.

Penampilannya kerap mendapat pujian dari pecinta sepak bola Tanah Air. Terlebih, ia mampu menjajal klub-klub di Eropa seperti Lechia Gdansk dan FK Senica di usianya yang masih tergolong muda.

Pemain asal Medan itu kini sedang membela klub asal Slobakia, ViOn Zlate Moravce. Egy pun mendapat cukup banyak kesempatan untuk tampil di klub tersebut.

Oleh karena itu pecinta sepak bola Tanah Air pun berharap Egy dapat mendongkrak peforma Timnas Indonesia dengan ilmu yang didapatnya di Eropa. Akan tetapi, penampilannya di Piala AFF 2022 justru merosot.

Pemain berusia 22 tahun itu pun mendapat banyak kritik dari publik Indonesia. Bahkan, salah satu media asal Malaysia juga turut soroti penampilannya yang menurun bersama Timnas Indonesia.

“Bintang terhebat Timnas Indonesia kini meredup. Ada apa (dengannya)?,” tulis pernyataan Semuanya Bola, Selasa (17/1/2023).

“Egy merupakan salah satu pilar Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Dia tampil sangat mengecewakan dan ketajamannya (berkurang) di depan gawang. Kebanyakan suporter tampak tidak percaya dengan penurunan performa yang diperlihatkan Egy,” lanjutnya.

Di usianya yang masih muda Egy memiliki banyak waktu untuk mengembangkan dan meningkatkan peformanya. Ia pun diharapkan dapat tampil lebih maksimal jika namanya terpilih untuk membela skuad Garuda di ajang Piala Asia 2023 nanti.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut