get app
inews
Aa
Read Next : Timnas Indonesia Potensial Kedatangan 5 Pemain Baru dari Eropa di Sela Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kepo! Media Malaysia Soroti Rumor Marselino Ferdinan Gabung Klub Belgia

Selasa, 24 Januari 2023 | 14:29 WIB
header img
Marselino Ferdinan saat membela Timnas Indonesia. (Foto: Instagram @marselinoferdinan10).

JAKARTA, iNewsDepok.id -Bintang muda Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan mendapat sorotan dari media Malaysia. Pasalnya, pemain berusia 18 tahun itu saat ini sedang diisukan akan direkrut klub Belgia. 

Seperti diketahui, Marselino merupakan pemain muda berbakat yang kini membela Persebaya Surabaya. Di usianya yang masih muda, ia sudah dipercaya Shin Tae-yong untuk tampil dengan Timnas Indonesia senior di Piala AFF 2022.

Pada ajang tersebut, Marselino sukses mencetak satu gol dan satu asist dari lima pertandingannya. Peformanya yang bagus lantas membuat kagum pecinta sepak bola Tanah Air. 

Terbaru, Marselino saat ini sedang diisukan akan bergabung dengan klub Belgia dalam waktu dekat. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu dikabarkan akan melakukan perjalanan ke Belgia pada Selasa (24/1/2023).

Media asal Malaysia pun turut menyoroti kabar tersebut. Marselino dianggap akan mengikuti langkah pemain senior lainnya yang bermain di luar negeri. Selain itu, mereka juga menganggap jika hal tersebut terjadi maka Marselino akan berada di level selanjutnya.

“Dua klub Belgia tertarik merekrut bintang muda Indonesia? Selain Pratama Arhan hingga Witan Sulaeman, pemain muda Indonesia lainnya akan merantau ke luar negeri,” tulis pernyataan Makan Bola, Selasa (24/1/2023).

“Pemain yang dimaksud adalah Marselino Ferdinan. Dia dikabarkan diincar oleh dua klub Belgia. Jika rumor tersebut menjadi kenyataan, hal itu dipandang sebagai langkah selanjutnya setelah sang pemain tampil solid di level klub dan tim nasional,” lanjutnya.

Publik Indonesia tentu berharap kabar pindahnya Marselino Ferdinan ke klub Belgia menjadi kenyataan. Hal tersebut agar kualitas Marselino lebih terasah serta mendapat pengalaman di tanah Eropa. Menarik untuk menunggu perkembangan selanjutnya terkait kabar transfer yang akan menghebohkan dunia sepak bola Tanah Air ini.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut