get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Menerima Tawaran Cak imin Untuk Bekerja Sama Membangun Bangsa

Soroti Marselino Ferdinan ke KMSK Deinze, Media Malaysia: Dia Permata!

Jum'at, 03 Februari 2023 | 14:40 WIB
header img
Marselino Ferdinan resmi menjadi pemain KMSK Deinze. Foto: Twitter

JAKARTA, iNewsDepok.id - Marselino Ferdinan telah resmi menjadi pemain klub Liga 2 Belgia, KMSK Deize. Kabar kepindahan pemain berusia 18 tahun itu mendapat sorotan dari media asal Malaysia, Semuanya Bola

Seperti diketahui, Maselino merupakan pemain muda berbakat yang sebelumnya membela Persebaya Surabaya. Selama dua musim bersama Green Force, ia telah melakoni 34 laga dan berhasil mencetak tujuh gol ditambah sembilan asist.

Atas peformanya yang bagus, Marselino mendapat kesempatan untuk berkarir ke Eropa. Ia pun telah resmi dengan bergabung ke klub divisi 2 Belgia, KMSK Deize pada Rabu (1/2/2023).

Kabar kepindahan bintang muda Timnas Indonesia itu turut mendapat sorotan dari media Malaysia. Mereka memuji Marselino dan menilai pemain kelahiran Jakarta itu mendapat banyak pelajaran di Eropa.

“Wonderkid Indonesia mengikuti Ilhan Fandi (stiker Timnas Singapura) bergabung di klub Belgia, KMSK Deinze. Marselino Ferdinan secara resmi direkrut KMSK Deinze selama satu musim,” tulis pernyataan dari Semuanya Bola, Jumat (3/2/2023).

"Pemain muda ini tampil sebagai permata baru untuk sepak bola Indonesia karena aksinya yang sangat positif. Bersama Ilhan Fandi, Marselino Ferdinan pastinya bakal banyak mempelajari hal baru dalam impian menjadi pemain profesional di Eropa,” sambungnya.

KMSK Deize merupakan klub luar negeri pertama Marselino. Pecinta sepak bola Tanah Air tentu berharap agar Marselino dapat tampil dengan baik disana sehingga berpeluang mendapat tawaran dari klub Eropa dengan level yang lebih tinggi.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut