get app
inews
Aa Read Next : Menggila! Ronaldo Cetak Quattrick Pada Laga Al Nassr vs Al Wehda

Sebelum Balik Gabung MU, Ronaldo Nyaris ke Manchester City!

Kamis, 17 November 2022 | 12:15 WIB
header img
Ronaldo dalam wawancara talktv. Foto : Twitter @PiersUncensored

JAKARTA, iNewsDepok.id - Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa dia hampir pindah ke Manchester City pada bursa transfer 2021, tetapi intervensi Sir Alex Ferguson membuatnya memilih Manchester United.

Dalam wawancara dengan Piers Morgan di TalkTV, Ronaldo pun mengakui hal tersebut.

Ya, sejujurnya, (pindah ke City) sangat dekat," kata Ronaldo.”

"Mereka banyak berbicara dan Guardiola mengatakan dua minggu lalu bahwa mereka berusaha keras untuk mendapatkan saya." kata Ronaldo dalam wawancar tersebut.

“Saya pikir (pembicaraan dengan Ferguson) adalah kuncinya. Saya tidak akan mengatakan bahwa Manchester City tidak dekat. Tapi saya pikir, saya (membuat) keputusan sadar. Saya tidak menyesal di beberapa titik," lanjutnya.

"Tapi, seperti yang Anda tahu, sejarah saya ada di Manchester United. Hati Anda, Anda merasakan apa yang Anda lakukan sebelumnya, dan itu membuat perbedaan. Dan tentu saja, Sir Alex Ferguson juga. Itu adalah keputusan sadar karena hati berbicara keras pada saat itu.” pungkas Ronaldo.

Ronaldo secara terus terang menyatakan sosok Ferguson memberikan dampak besar dalam keputusannya kembali memilih Manchester United.

Walaupun keberadaan nya saat ini Ronaldo sedang bermasalah dengan Manchester United, namun ia tak menyesali keputusannya kembali ke Old Trafford.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut