get app
inews
Aa Read Next : Aktivis Cilik Indonesia Gemparkan Konferensi Lingkungan di Kanada

Disepelekan MU, Cristiano Ronaldo Berontak: Kesabaran Ada Batasnya!

Selasa, 15 November 2022 | 06:21 WIB
header img
Manchester United keluarkan pernyataan resmi terkait wawancara kontroversi Cristiano Ronaldo. Foto: Reuters

JAKARTA, iNewsDepok.id - Klub raksasa liga Inggris, Manchester United mengeluarkan pernyataan resmi terkait wawancara kontroversi Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan Senin (14/11/2022). Sebelumnya, Ronaldo mengatakan dirinya dikhianati dan tak dihargai oleh klub Setan Merah itu.

Ronaldo mengungkapkan bahwa beberapa pihak dari Manchester United ingin dia segera hengkang. Pernyataan yang seharusnya bersifat rahasia itu diungkapkan Ronaldo pada wawancara yang diupload pada kanal YouTube Piers Morgan (14/11/2022).

"Tidak hanya pelatih, tetapi dua atau tiga orang lain di sekitar klub (meminta Cristiano Ronaldo meninggalkan Old Trafford). Sejujurnya saya tidak boleh mengatakan ini. Namun, kesabaran orang ada batasnya,” ucap Cristiano Ronaldo kepada Piers Morgan, dikutip dari BBC.

Bintang asal Portugal itu juga mengatakan dirinya tak dihormati oleh sang pelatih, Erik Ten Hag. Atas hal itu, ia pun melakukan hal yang sama dengan tidak memberi rasa hormat pada pelatih asal Belanda itu. 

"Saya tidak menghormati Erik Ten Hag karena ia tidak menghormati saya. Jadi, sederhana saja,” kata Ronaldo.

Tak hanya menyinggung Erik Ten Hag, ternyata Ronaldo juga memberi pendapatnya mengenai pelatih Manchester United yang sebelumnya, Ralf Rangnick. Ronaldo heran mengapa pria asal Jerman itu menjadi pelatih Manchester United. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut