get app
inews
Aa Read Next : Menggila! Ronaldo Cetak Quattrick Pada Laga Al Nassr vs Al Wehda

Ralf Rangnick Puji CR-7 Setinggi Langit

Minggu, 05 Desember 2021 | 19:26 WIB
header img
Cristiano Ronaldo meraih kemenangan pada laga kontra Arsenal (Foto : Istimewa)

MANCHESTER, iNews.id - Cristiano Ronaldo sempat diragukan akan tampil di laga debut bersama Ralf Rangnick laga antara Manchester United vs Crystal Palace pekan ke-15 EPL pada Minggu (5/12/2021) pukul 21.00 WIB. Ronaldo dikabarkan mengalami cedera lutut setelah laga kontra Arsenal pada Jumat (3/12/2021).

Namun dilansir dari Metro.co.uk, Ronaldo terlihat sedang bersama para pemain Manchester United di Hotel Lowry. Hal itu berpotensi Ronaldo akan turun di laga Manchrster United kontra Crystal Palace.

Jika benar sudah pulih dari cedera, akankah Ronaldo dapat membuat Ralf Rangnick terkesan, mengingat Ronaldo sedang berada dalam performa dan kepercayaan diri tinggi.

Sebelumnya beredar kabar Rangnick tidak akan mengandalkan Ronaldo karena tidak cocok dengan skema yang akan dijalankan. Namun setelah laga kontra Arsenal dimana Ronaldo mencetak 2 gol membantu Manchester United meraih kemenangan 3-2, Rangnick membantah anggapan tersebut.

Pelatih 63 tahun tersebut mengatakan akan beradaptasi dengan pemain yang ada dan bukan sebaliknya

 “Setelah melihat Ronaldo kemarin di babak kedua di usia 36 tahun, ia adalah seorang pemain yang luar biasa. Di usianya, saya belum pernah melihat pemain yang masih bugar secara fisik. Dia pemain yang dengan mudah membuat perbedaan,” kata pelatih asal Jerman mengutip dari Daily Express.

“Anda harus selalu menyesuaikan gaya atau ide sepakbola Anda dengan pemain yang Anda miliki, bukan sebaliknya," lanjut Rangnick.

Tentunya sangat menarik untuk menyaksikan laga debut Ronaldo dibawah kepelatihan Rangnick, akankah mereka dapat meraih kemenangan?
 

Editor : Mikail Mpu

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut