get app
inews
Aa Read Next : Pemprov DKI Jakarta Lakukan Program Sembako Murah untuk Menjaga Inflasi

Holywings Kembali Dibuka, Sekarang Namanya Jadi W Superclub

Rabu, 02 November 2022 | 08:30 WIB
header img
Holywings Club V Gatot Subroto kembali dibuka dan mengubah nama menjadi W Superclub. Foto: iNewsDepok

DEPOK, iNewsDepok.id – Tempat hiburan malam Holywings Club V Gatot Subroto, Jakarta Selatan kembali dibuka dan mengubah nama menjadi W Superclub. Hal itu dikonfirmasi oleh Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin pada Selasa (1/11/2022).

“Kalau dia (Holywings) emang sudah melengkapi semua perizinan untuk berusaha dengan manajemen yang berbeda ya itu bisa dilakukan,” kata Arifin.

Arifin menuturkan, tempat tersebut kembali dibuka karena kemungkinan sudah mendapat izin dari pihak sektor pariwisata dan ekonomi.

“Kalau dia berkegiatan lagi dengan jenis usaha yang berbeda dengan dilengkapi semua perizinan ya dimungkinkan ya sesuai aturan ya,” ucapnya.

Arifin berharap kejadian kemarin bisa menjadi pelajaran bagi pemilik usaha. Arifin juga mengatakan bahwa setiap usaha harus melengkapi semua dokumen perizinan yang diharuskan dan disarankan.

Sebelumnya, penutupan Holywings sempat ramai di media online. Pasalnya, tempat tersebut terbukti tidak memiliki izin usaha untuk mendirikan bar, sehingga dilakukan penutupan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut