get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Berusia di Atas 3 Tahun Tetap Bisa Masuk Jakarta, Tapi Harus Memenuhi Syarat

Pemprov DKI Jakarta Lakukan Program Sembako Murah untuk Menjaga Inflasi

Rabu, 17 Januari 2024 | 08:15 WIB
header img
Program Sembako Murah. Foto : Ist

DEPOK, iNewsDepok.id - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berkomitmen memastikan ketersediaan dan stabilitas harga pangan pokok di Jakarta.

Salah satunya dengan melakukan program Sembako Murah dengan bersinergi bersama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) pangan PT Food Station Tijipinang Jaya.

Program ini dilakukan Pemprov DKI Jakarta untuk menjaga inflasi di Jakarta agar tetap stabil.

Diinisiasi Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Perikanan (KPKP), bersinergi dengan PT Food Station Tijipinang Jaya, bertujuan memudahkan masyarakat dalam mendapat barang kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Paket Sembako Murah dijual sebesar Rp100 ribu untuk 5 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, 1 kilogram gula pasir, dan 2 kilogram tepung terigu. Harga ini lebih murah dari harga di pasar seharga Rp130 ribu.

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berkesampatan meninjau kegiatan Sembako Murah di Kantor Lurah Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (15/01/2024).

Rencananya, Program Sembako Murah akan digelar secara rutin di kelurahan seluruh DKI Jakarta untuk menjaga inflasi dengan menghadirkan stabilitas harga bahan pangan pokok agar bisa dijangkau warga.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut