get app
inews
Aa Read Next : Ini Perbedaan Psikiater, Konselor, Psikolog: Siapa yang Anda Butuhkan?

Cara Dian Sastro Menjaga Kesehatan Mental di Tengah Padatnya Aktivitas, Salah Satunya Meditasi

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 13:38 WIB
header img
Dian Sastro. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsDepok.id - Dian Sastro dikenal sebagai aktris yang konsisten menjalani gaya hidup sehat. Dengan gaya hidup sehat maka kesehatan mental pun tetap terjaga di tengah padatnya aktivitas dan pekerjaan.

Selain rutin berolahraga dan menjalani pola makan sehat, untuk menjaga keseimbangan dalam hidup maka Dian rutin melakukan meditasi. Meditasi adalah salah satu cara untuk membuat pikiran tenang dan terhindar dari stres. 

“Meditasi penting banget sebenarnya. Makanya saat ada tempat hunian yang menyediakan fasilitas buat meditasi, buat aku spesial banget. Karena meditasi juga bisa menjaga kesehatan mental semua orang,” ungkap Dian di sela-sela acara pengenalan Auraya Suites sebagai hunian modern dengan teknologi touchless beberapa waktu lalu.  

Bagi Dian Sastro, kesehatan mental dan tubuh juga merupakan investasi untuk masa depan. Oleh karena itu, Dian tak pernah absen untuk olahraga, seperti lari, tennis hingga bersepeda.

Di samping itu melakukan meditasi bagi Dian Sastro juga penting untuk membuat tubuh serta pikiran lebih relaks. 

Selain hidup sehat, Dian Sastro juga sangat pemilih dalam hal tempat hunian, khususnya apartemen. Bagi Dian, apartemen harus bisa memberikan fasilitas yang seimbang seperti sarana olahraga, meditasi, serta good living demi keseimbangan mental. 

“Hidup nyaman di tempat modern seperti Auraya Suites menjadi pilihan. Karena di sini sangat mendukung lifestyle generasi milenial yang peduli hidup sehat namun aktif bekerja,” ungkapnya. 

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut