get app
inews
Aa Read Next : Tim Pengmas Vokasi UI Dorong Masyarakat Serang Kelola Sampah Plastik Bernilai Ekonomi

Viral! Dian Sastro Jadi Dosen Pembimbing di Vokasi UI, Seperti Ini Gayanya

Kamis, 11 Mei 2023 | 08:40 WIB
header img
Baru-baru ini viral di media sosial TikTok Dian Sastro menjadi dosen pembimbing di Vokasi UI. Foto: tangkapan layar TikTok @fikrigansbat.

DEPOK, iNewsDepok.id - Baru-baru ini viral di media sosial TikTok Dian Sastro menjadi dosen pembimbing di Vokasi UI. Selain viral di TikTok, kegiatan Dian Sastrowardoyo mengajar juga menjadi trending di Twitter.

Seorang mahasiswa UI membagikan pengalamannya menjadi mahasiswa yang bimbingan dengan aktris bernama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo, di akun TikToknya.

“Hari ini jadwal bimbingan sama mba Dian Sastro,” tulis Fikri Ramadhandi di akun TikTok-nya @fikrigansbat, dikutip iNewsDepok.id pada Kamis (11/5/2023).

Mahasiswa tersebut menemui Dian Sastro untuk bimbingan setelah kelas selesai. Keduanya berada di salah satu ruangan bimbingan.

Terlihat ibu dua orang anak ini mendengarkan secara seksama laporan mahasiswa yang bernama Fikri tersebut. Kemudian, perempuan yang pernah bermain film Pasir Berbisik maupun Kartini ini mengajaknya untuk duduk di salah satu bangku kelas.

Setelah bimbingan, mahasiswa UI tersebut tak lupa berfoto dengan sang aktris yang mengawali karier sebagai Gadis Sampul ini.

“Thank you so much mba @therealdisastro atas waktu bimbingannya mba,” tulis Fikri Ramadhandi di Instagram Story.

Saat mengajar dan melakukan bimbingan pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta itu tampil casual dan trendi.

Dian tampak memakai tunik kebaya warna putih dipadukan jeans boyfriend warna biru langit dan sneakers. Aktris kelahiran 16 Maret 1982 ini juga mengenakan kacamata dan membawa ransel besar di punggungnya.

Video Fikri Ramadhandi yang viral di TikTok ini telah ditonton hingga 3 juta penonton.

Sementara Dalam unggahan lainnya di akun TikTok, Fikri juga membagikan video saat mendapatkan materi oleh Dian Sastro. Fikri membagikan keseruan di kelasnya Dian Sastro.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut