Logo Network
Network

Beringas! Atlet UFC Indonesia, Jeka Saragih Menang KO dan Lolos ke Final Road to UFC.

Raden Yovan Tobing
.
Minggu, 23 Oktober 2022 | 23:00 WIB
Beringas! Atlet UFC Indonesia, Jeka Saragih Menang KO dan Lolos ke Final Road to UFC.
Jeka Saragih lolos ke final Road to UFC setelah menang KO atas petarung Korea Selatan. (Foto: Instagram jekasaragih)

JAKARTA, iNewsDepok - Petarung UFC asal Indonesia, Jeka Saragih lolos ke final Road to UFC. Ia berhasil menaklukkan petarung Korea Selatan, Ki Won Bin dengan pukulan keras pada ronde pertama.

Pertandingan tersebut berlangsung di Crowne Plaza, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (23/10). Saat ronde pertama dimulai, Jeka Saragih langsung bermain beringas dan berhasil memberikan pukulan keras ke wajah lawannya.

Melihat sang lawan terjatuh, Jeka tidak menyia-nyiakan kesempatan dan sempat memberikan dua pukulan keras ke wajah Ki Won Bin. Setelah melihat Ki Won Bin tergeletak tak berdaya, sang wasit pun memberhentikan pertarungan dan menyatakan Jeka Saragih menang KO.

Pertandingan tersebut menarik perhatian publik terutama masyarakat Indonesia lantaran Jeka menang dengan beringas dan waktu yang singkat yaitu dua menit, 41 detik.  Akun Twitter UFC pun turut mengunggah keberhasilan petarung asal Simalungun itu.

"Jeka Saragih berhasil melakukannya (KO) lagi. Sebuah knock out yang luar biasa," tulis akun Twitter @ufc (23/10/2022).

"Perkenalkan, finalis pertama Road to UFC kelas ringan Jeka Saragih!" lanjut akun UFC.

https://twitter.com/ufc/status/1584149133048172544?t=cFVjbxwFRJehaDyczrGWgw&s=19

Atas kemenangan itu, nantinya Jeka akan bertarung dengan salah satu pemenang laga Anshul Jubi (India) vs Kyung Pyo Kim (Korea Selatan) di babak final.

Road to UFC adalah ajang petarung MMA asal Asia demi mendapatkan kontrak Ultimate Fighting Championship (UFC). Jeka Saragih merupakan satu dari lima perwakilan Indonesia pada ajang ini dan hanya ia yang berhasil lolos ke babak final.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini