get app
inews
Aa Read Next : IBH Sebut Perindo dan Nasdem Akan Perkuat Koalisi PKS-Golkar dalam Pilkada Depok 2024

Tyson Fury Siap Lawan Jon Jones dan Francis Ngannou di Hari yang Sama

Selasa, 20 Juni 2023 | 07:37 WIB
header img
Pernyataan kontroversi dari Tyson Fury siap lawan Jon Jones dan Francis Ngannou di malam yang sama. Foto : sportskeeda

DEPOK, iNewsDepok.id - Dalam pernyataan yang mengejutkan dunia pertarungan, petinju kelas berat terkenal, Tyson Fury, telah mengumumkan niatnya untuk berduel dengan dua bintang MMA, Jon Jones dan Francis Ngannou, dalam satu malam yang sama. 

Keputusan ini telah memicu antusiasme dan kontroversi di kalangan penggemar olahraga yang menyaksikan dua dunia pertarungan yang berbeda bersatu dalam pertarungan epik.

Tyson Fury, yang dikenal sebagai petinju berpengalaman dengan rekor tak terkalahkan, telah menunjukkan ketertarikan yang kuat pada MMA dalam beberapa tahun terakhir. 

Seiring dengan popularitasnya yang terus meningkat, Fury tertarik untuk menguji kemampuannya melawan dua bintang terkenal dari UFC.

Jon Jones, juara kelas berat UFC saat ini dan Francis Ngannou, mantan raja kelas berat UFC juga mengaku terkejut dengan tawaran Fury. 

"Begini, bagaimana kalau saya melawan Jon Jones dan Francis Ngannou di malam yang sama," Kata Fury dilansir dari The Sun, Kamis (15/6/2023).

"Bagaimana dengan itu? Itulah betapa aku menghargai mereka berdua. Ayo, teman-teman!" ujar Fury dikutip dari The Sun, Kamis (15/6/2023).

Dia melihat pertarungan ini sebagai kesempatan untuk membuktikan kehebatannya melawan petinju terkenal dunia.

Meskipun detail-detail pertandingan ini masih harus diatur, para penggemar sudah tidak sabar untuk melihat tiga atlet elit ini saling bertarung. 

Pertarungan ini diharapkan akan menjadi acara utama yang akan menarik perhatian dunia pertarungan dan menggabungkan dua olahraga yang populer ini.

Penggemar dan penonton akan menunggu dengan antusias pertarungan ini dan berharap untuk menyaksikan pertarungan epik yang tak terlupakan antara Tyson Fury, Jon Jones, dan Francis Ngannou.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut