get app
inews
Aa Read Next : Gagal Akuisisi Manchester United, Sheikh Jassim Bidik Tottenham Hotspur

Cristiano Ronaldo Kabur Sebelum Pertandingan Berakhir

Kamis, 20 Oktober 2022 | 17:09 WIB
header img
Christiano Ronaldo pergi meninggalkan lapangan sebelum laga berakhir. (Foto: Facebook/@fabrizioromanoherewego)

JAKARA, iNewsDepok - Bintang Sepak Bola, Cristiano Ronaldo pergi meninggalkan lapangan sebelum pertandingan usai. Hal itu terjadi pada menit ke-90 pertandingan antara Manchester United vs Totthenham Hotspur. 

Laga tersebut berlangsung di Old trafford, Machester, Inggris (20/10/2022) dini hari WIB. Tim asuhan Erik tan Hag berhasil menang 2-0 atas lawannya. 

Pada menit ke-90 laga tersebut, megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo dengan masih menggunakan rompi latihan pergi meninggalkan lapangan. Ia terlihat jalan sendiri ke lorong menuju ruang ganti. 

Tidak diketahui alasan sebenarnya mengapa Ronldo pergi dari lapangan sebelum pertandingan selesai. Tapi, pemain 37 tahun itu disinyalir tidak senang karena tidak dimainkan.

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag memberi tanggapan atas kejadian itu. Ia mengatakan akan segera mengurusnya sehari setelah pertandingan.

“Saya telah melihatnya tetapi saya tidak berbicara. Saya akan berurusan dengan itu besok, bukan hari ini. Hari ini kami merayakan kemenangan ini dan sekarang kami harus pulih dari ini." Ucap Erik ten Hag usai laga dikutip dari SkySport.

Laga tersebut dilalui dengan babak pertama yang berakhir dengan skor kacamata. Saat babak kedua, Fred (47) membobol gawang Hugo Lloris dan berhasil membawa Setan Merah unggul1-0.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut