get app
inews
Aa Read Next : UOB Lady’s Card Dukung Inklusi Perempuan Berperan Penting dalam Perekonomian di Asia Tenggara

Kartu Keren untuk para Penggemar Manchester United

Minggu, 19 Mei 2024 | 12:20 WIB
header img
Peluncuran Maybank Kartu Kredit Manchester United, Sabtu, 18 Mei 2024 di Jakarta Convention Center. Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id – Menjadi hal baru bagi para penggemar sepakbola, PT Bank Maybank Indonesia Tbk menambah produk kartu kredit co-branded-nya dengan meluncurkan Maybank Kartu Kredit Manchester United, pada Sabtu, 18 Mei 2024 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center.

"Ini adalah salah satu lini kartu kredit kami dan akan menjadi hal baru bagi penggemar sepakbola Manchester United di negara yang dikenal memiliki fan based yang tinggi, Indonesia," kata Direktur Community Financial Services dan Pjs. Presiden Direktur Maybank Indonesia Steffano Ridwan.

Steffano menambahkan, selain dapat digunakan oleh nasabah Maybank Indonesia, peluncuran Maybank Kartu Kredit Manchester United ini merupakan salah satu strategi Bank untuk memperluas basis nasabah mass segment serta calon nasabah penggemar olahraga sepakbola, khususnya para fans Manchester United. Di sisi lain, peluncuran kartu kredit ini juga sejalan dengan misi, 'Humanising Financial Services'.

CEO Alliances and Partnerships Manchester United Victoria Timpson menambahkan, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Maybank untuk memperluas kartu kredit bermerek Manchester United dan manfaat eksklusif kepada banyak penggemar yang setia mengikuti klub di Indonesia.”

“Selama lebih dari satu dekade, kemitraan kami telah menawarkan produk keuangan kelas satu kepada para penggemar di seluruh Malaysia, Singapura, dan Filipina dari grup perbankan terpercaya dan kami sangat senang dapat semakin memperkuat jejak kami di Asia dengan ekspansi ke Indonesia,” ucapnya.

Indonesia merupakan negara keempat diluncurkannya Maybank Kartu Kredit Manchester United oleh Maybank Group yang pertama kali diperkenalkan di Malaysia pada tahun 2011, diikuti oleh Singapura dan Filipina masing-masing pada tahun 2012 dan 2014.

Maybank Group percaya kolaborasi ini akan terus memainkan peran penting dalam memperkuat eksistensi Maybank Group di tingkat global dan mendorong pertumbuhan kartu kredit dan debitnya lebih lanjut, serta melanjutkan keberhasilan yang telah dicapai dalam menjangkau nasabah Maybank di pasar-pasar utama. Demikian juga kolaborasi ini makin menegaskan posisi Maybank sebagai global brand.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut