get app
inews
Aa Read Next : Arsenal Rebut Puncak Klasemen Liga Inggris Usai Bantai Chelsea

Cristiano Ronaldo Dicoret Dari Skuad Manchester United vs Chelsea

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 09:03 WIB
header img
Cristiano Ronaldo dicoret dari skuad Manchester United saat akan melawan Chelsea. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo dicoret dari skuad Manchester United. Ia tidak akan bermain pada pertandingan Liga Inggris melawan Chelsea di Stamford Bridge pada Sabtu nanti.

Hal itu terjadi lantaran sang pemain sebelumnya melakukan tindakkan yang tak terpuji. Ia pergi meninggalkan lapangan saat laga belum usai pada pertandingan Manchester United vs Totthenham Hotspur di Old Trafford, Manchester, Inggris (20/10/2022)

Ronaldo pergi meninggalkan lapangan pada menit 89. Erik ten Hag selaku pelatih Manchester United mengatakan akan mengambil keputusan atas kejadian itu.

Setelah itu, pihak Manchester United mengeluarkan pernyataan resmi di website mereka. Pada pernyataan itu mengatakan bahwa sang bintang Portugal itu tidak akan ikut membela Manchester United saat melawan Chelsea.

"Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi bagian dari skuad Manchester United untuk pertandingan Liga Premier Sabtu ini melawan Chelsea. Anggota skuad lainnya sepenuhnya fokus pada persiapan untuk pertandingan itu." dikutip dari laman resmi Manchester United (21/10/2022).

Keputusan Erik ten Hag mencoret Ronaldo dari skuad tergolong berani. Ia tidak memainkan sang bintang melawan tim yang berada diatasnya pada klasmen liga Inggris.

Sebelumnya, Ronaldo pernah melakukan tindakan yang serupa. Pada laga pramusim melawan Rayo Vallecano di Old Trafford, pemain yang memiliki julukan CR7 itu juga meninggalkan stadion sebelum pertandingan berakhir.

 

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut