get app
inews
Aa Read Next : Gagal Akuisisi Manchester United, Sheikh Jassim Bidik Tottenham Hotspur

Jumpai Erik Ten Hag Hari Ini, Ronaldo akan Pergi dari Manchester United?

Senin, 24 Oktober 2022 | 15:45 WIB
header img
Cristiano Ronaldo bakal segera temui Erik Ten Hag bahas kemungkinan pergi dari Manchester United. (Foto: REUTERS)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Cristiano Ronaldo akan jumpa dengan Erik Ten Hag hari ini membahas kemungkinanya pergi dari Manchester United. Hubungan antar pemain dan pelatih itu tidak harmonis sehingga berujung pada rumor kepergian Ronaldo dari Setan Merah

Rumor kepergian sang megabintang asal Portugal sudah ada sejak musim panas lalu. Ia disebut-sebut ingin pindah ke klub yang bermain di Liga Champions.

Sang peraih lima penghargaan Ballon d’Or  itu mendapatkan sedikit waktu main dalam beberala bulan terakhir sehingga muncul spekulasi retaknya hubungan ia dengan klub. Terlebih, baru-baru ini Ronaldo buat tindakan tidak pantas karena meninggalkan permain sebelum laga usai saat lawan Tottenham Hotspur.

Menurut laporan The Sun yang dikutip pada Senin (24/10/2022), Manchester United dikabarkan mengizinkan Ronaldo pergi dari Old Trafford. Kemungkinan itu bisa terjadi pada bursa Januari saat bursa transfer awal 2023.

"Manchester United akan mengizinkan Cristiano Ronaldo pergi pada jendela transfer Januari, menurut laporan," dikutip dari The Sun.

Ronaldo memiliki kontrak hingga Juni 2023 atau akhir musim. Tetapi, Mirror melaporkan pihak klub ingin ia pergi secepatnya demi meringankan tagihan gaji.

Keputusan itu nantinya bergantung pada Setan Merah menemukan klub yang ingin menebus sang pemain dengan julukan CR7 itu. Sejauh ini, Chelsea menjadi klub yang menjadi peminat utama membeli sang pemain.

Seperti yang diketahui, Ronaldo bebera kali buat Erik Ten Hag marah salah satunya saat laga Manchester United kontra Tottenham Hotspur. Sang pemain menolak diposisikan di bangku cadangan dan pergi sebelum pertandingan usai. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut