get app
inews
Aa Read Next : Laporte Berharap Kembali ke Spanyol, Real Madrid Tarik Ulur dengan Al Nassr

PSG Boyong Joao Neves, Manchester United Berpeluang Gaet Manuel Ugarte

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 12:57 WIB
header img
Foto Instagram Resmi @ugartemanu

DEPOK, iNews Depok.id - Kepindahan Joao Neves ke Paris Saint-Germain (PSG) mungkin akan membuka jalan bagi Manchester United untuk mendapatkan Manuel Ugarte.

Dengan PSG berhasil mendatangkan Neves dari Benfica dengan harga yang relatif terjangkau, peluang MU untuk merekrut Ugarte dari PSG semakin terbuka.

Sebelumnya, MU sempat tertarik untuk memboyong Neves guna memperkuat lini tengah mereka. Namun, klausul pelepasan pemain Benfica tersebut yang mencapai 120 juta euro membuat Setan Merah mengurungkan niatnya.

MU pun mengalihkan fokus mereka pada Manuel Ugarte. Gelandang asal Uruguay ini dianggap surplus di PSG karena jarang mendapat kesempatan bermain di bawah arahan Luis Enrique.

Sayangnya, negosiasi transfer Ugarte ke Old Trafford masih terkendala masalah finansial. PSG dikabarkan enggan melepas pemainnya dengan harga murah dan mematok banderol 70 juta euro untuk klub-klub yang berminat.

Menurut laporan Football Transfers, PSG memiliki alasan kuat untuk mematok harga tinggi bagi Ugarte. Klub ibu kota Prancis tersebut memperkirakan nilai tersebut akan setara dengan biaya yang mereka keluarkan untuk mendatangkan Neves dari Benfica.

Dengan perkembangan ini, Manchester United mungkin memiliki kesempatan lebih baik untuk merampungkan transfer Ugarte, mengingat PSG telah mendapatkan calon penggantinya di lini tengah.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut