get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Sabet Ballon d'Or Ke-8 di Usia 36 Tahun

Timnas Argentina Dilanda Badai Cedera Jelang Piala Dunia 2022, Messi Harap Tidak Ada yang Cedera Lag

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 21:52 WIB
header img
Messi tidak ingin rekan setimnya alami cedera jelang Piala Dunia 2022. Foto : Istimewa

JAKARTS, iNewsDepok.id - Lionel Messi sang megabintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut berharap agar tak ada lagi rekan senegaranya yang alami cedera jelang Piala Dunia 2022.

Lionel Messi akan memperkuat Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Dalam ajang empat tahunan tersebut, La Albiceleste – julukan Timnas Argentina – tergabung dalam Grup C bersama Arab Saudi, Polandia, dan Meksiko.

Turnamen yang akan digelar di Qatar pada 20 November - 18 Desember 2022 itu akan menjadi pentas Piala Dunia terakhir baginya. Oleh sebab itu, ia ingin tampil maksimal pada ajang kali ini.

Tentu saja Messi tidak bisa bermain sendiri. Ia membutuhkan bantuan dari para pemain Argentina lainnya. Namun, terdapat kekhawatiran pemain lain yang tak bisa tampil.

Saat ini, pemain penting Argentina seperti Paulo Dybala dan Angel di Maria tengah mengalami cedera. Messi hanya bisa berharap tidak ada lagi rekan setimnya yang cedera jelang Piala Dunia.

“Piala Dunia kali ini begitu berbeda, dari segi waktu penyelenggaraan dan semuanya begitu rapat. Kejadian apapun dapat membuat pemain tak bisa tampil,” kata Messi dikutip dari Diario Sport, Sabtu (15/10/2022).

Pemain PSG itu juga berharap rekannya yang cedera, seperti Dybala dan Di Maria, dapat segera pulih. Dengan begitu, mereka bisa tampil di performa maksimal dan membantu Messi merebut gelar Piala Dunia.

“Saya berharap mereka dapat segera pulih. Mereka masih memiliki waktu dan semoga mereka semua dapat menuju Piala Dunia dalam kondisi bagus. Rasa takut mendapat cedera tentu ada, tetapi lebih baik jika dapat bermain normal,” ujarnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut