Logo Network
Network

Ramalan Jitu untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar, Penyanyi Velline Ratu Ayu Mendadak Terkenal

Musa Sanjaya
.
Jum'at, 07 Oktober 2022 | 18:51 WIB
Ramalan Jitu untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar,  Penyanyi Velline Ratu Ayu Mendadak Terkenal
Penyanyi Velline Ratu Ayu mendadak terkenal. Ramalan Velline Ratu Ayu disampaikan dalam wawancarai dengan infotainment sebelum terjadinya peristiwa KDRT. Foto: Akun Instagram Rizky Billar.

JAKARTA, iNewsDepok.id  - Penyanyi Velline Ratu Ayu, namanya baru-baru ini viral dijagat media sosial. Ia pada tanggal 5 Agustus 2022 meramal Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ramalan dengan kartu Tarot jitu.

Ramalan Velline Ratu Ayu disampaikan dalam wawancarai  dengan infotainment sebelum terjadinya peristiwa KDRT.

"Sebelum kejadian KDRT pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora, aku sempat diwawancara," ujar Velline Ratu Ayu, Jum'at (7/10/2022) menanggapi namanya yang mendadak melambung ke angkasa.

Dalam tayangan Selebrita Expose pada 5 Agustus, Velline meramal Lesty menjadi seorang ibu. Di kartu Tarot, Velline mengatakan Lesty berusaha menjadi seorang ibu yang baik untuk anaknya ketimbang sang suami.

"Waktu itu aku memprediksi hubungan mereka memang bakal ada bertengkar. Dari kartu Tarot yang aku baca ada roman perselingkuhan. Lesty orangnya polos dan dia punya rasa trauma," jelas Velline.

Pernyataan-pernyataan Velline dari ramalan Tarot yang ia baca belakangan banyak dicatut atau dikutip oleh orang Iain tanpa menyantumkan namanya saat mereka memberikan pernyataan tentang hubungan pernikahan Leslar.

Damai Tetapi Berpisah

Valline kemudian membacakan lagi ramalan dengan Kartu Tarot untuk Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Rizky Billar katanya akan mengalami banyak kehilangan jika benar-benar berpisah dengan Lesty. Namun, Velline tetap berharap ada keajaiban bagi rumah tangga pasangan itu.

"Aku memprediksi Lesty dan Rizky Billar bakal damai dan hidup bersama tapi terpisah. Jadi tidak ada perceraian karena terkait dengan ekonomi," ramal Velline.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.