get app
inews
Aa Read Next : Tawuran di Jagakarsa Tewaskan 1 ABG, 1 Orang Dicokok Polisi

Heboh Penemuan Empat Mayat Anak-anak Dalam Kontrakan di Jagakarsa

Rabu, 06 Desember 2023 | 22:03 WIB
header img
Lokasi penemuan empat anak tewas dalam kontrakan di Jagakarsa. Foto: ist

JAKARTA,iNews.id- Empat anak kecil ditemukan tewas membusuk di sebuah rumah di Gang Romah, RT 04 RW 03, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Diduga keempatnya tewas di tangan ayah kandungnya sendiri.

Indra (18) tetangga korban mengatakan, peristiwa ini baru diketahui sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB. Tetangga mencium aroma busuk dari dalam rumah kontrakan tersebut.

“Ada bau tidak enak dari rumah yang ditempati keluarga diketahui bapak Panca. Bersama RT dan disaksikan warga membuka pintu secara paksa setelah masuk ada empat jenasah sudah membusuk berjejer di tempat tidur,” katanya, Rabu (6/12/2023).

Korban terdiri dari dua anak perempuan dan dua anak laki-laki masih. Mereka ditemukan diatas kasur dalam kontrakan.

“Anak yang satu dan kedua berjenis kelamin perempuan usia 6 dan 4 tahun, sedangkan anak ketiga dan keempat usia 2 tahun dan 1 tahun kondisi saat ditemukan sudah membusuk dan mengeluarkan bau,” ujarnya.

Sedangkan ayahnya yang bernama Panca ditemukan di kamar mandi dalam kondisi tanpa busana dan sudah lemas. Diduga Panca hendak bunuh diri usai menghabisi nyawa anaknya.

“Dugaan warga sini bapak korban merupakan pelaku yang dengan tega  menghabisi keempat anak kandungnya dengan sadis. Setelah itu pelaku mencoba bunuh diri di dalam kamar mandi dengan  melukai diri sendiri menggunakan senjata tajam,” tukasnya.

Informasi yang beredar, sebelum penemuan mayat tersebut, Panca juga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya. Panca membenturkan kepala istrinya ke dinding.

“Pada Sabtu minggu kemarin para tetangga mengetahui bahwa istrinya telah menjadi korban KDRT dengan kepalanya dijedotin ke tembok sama pelaku hingga berdarah dan sama warga langsung dilarikan ke rumah sakit,” ungkapnya.

Dia menuturkan, Panca dan istrinya memang sering cekcok. Namun tidak diketahui penyebabnya.

“Sudah mau dilaporin ke polisi dari pihak keluarga istri karena tidak diterima telah menjadi korban KDRT sama suaminya sendiri,” pungkasnya

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut