get app
inews
Aa Read Next : Dewi Perssik Geram Kurbannya Ditolak Pak RT, Sapi Bahkan Akan Dilepas

Emak Emak Penghina Dewi Perssik Dikabarkan Sudah Ditangkap Polisi

Kamis, 03 November 2022 | 12:21 WIB
header img
Dewi Perssik menunjukkan video emak emak yang menghujat dan fitnah dirinya. Foto : YouTube Dewi Perssik.

JAKARTA, iNewsDepok.id – Beberapa waktu yang lalu media sosial dihebohkan dengan video viral seorang emak emak yang menghujat dan menfitnah penyanyi dangdut Dewi Perssik.

Di video viral tersebut emak emak yang menghujat Dewi Perssik atau yang akrab disapa Depe, mengaku sebagai penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar atau yang dikenal dengan sebutan Leslar.

Dia menghina Depe dengan kata-kata yang tak mengenakkan, mulai menyebut Depe iri pada Lesti Kejora sampai menyebut bahwa Depe adalah seorang wanita tuna susila dan suka main dukun.

Depe pun tidak tinggal diam, dirinya langsung membuat sayembara dengan imbalan 100 juta bagi siapa saja yang bisa menemukan sosok emak emak tersebut.

Tak berapa lama, muncul kabar bahwa emak emak itu sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Dikutip dari akun Instagram @nyinyir_update_official, tampak video yang memperlihatkan sosok emak emak penghina Depe yang sudah diamankan polisi.

Di video itu terlihat seorang wanita yang sudah berumur dengan mengenakan hijab dan masker. Saat kamera mengarah kepadanya, wanita tersebut diminta untuk membuka maskernya agar wajahnya terlihat.

Saat wajahnya tertangkap kamera, tampak air mata wanita itu sudah membasahi pipinya. Wanita itupun tertunduk dengan wajah yang tampak lesu.

Sementara pihak kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin mengatakan, dirinya baru dapat informasi dari awak media dan media sosial terkait ditangkapnya wanita yang menghina Dewi Perssik.

Sandy menjelaskan pihaknya belum berani memberi konfirmasi apakah wanita yang ditangkap tersebut orang yang telah dilaporkan atau bukan.

Namun Sandy sudah menyampaikan video penangkapan wanita tersebut ke pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Jika sudah ada informasi dari pihak penyidik tentang kebenaran video tersebut, pihaknya akan menyampaikan ke awak media.

Selain itu Sandy juga mengatakan, wanita yang menghina Depe tersebut dikhawatirkan hanya oknum yang mengaku ngaku sebagai fans dari Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut