get app
inews
Aa Read Next : Emak Emak Penghina Dewi Perssik Dikabarkan Sudah Ditangkap Polisi

Wow! Dicerca Fans Leslar, Kiky Saputri Justru Balas Bagi Duit

Sabtu, 12 November 2022 | 08:25 WIB
header img
Kiky Saputri. Foto : Instagram Kiky Saputri

JAKARTA, iNewsDepok.id – Komika Kiky Saputri tengah menjadi sorotan para fans Lesti Kejora dan Rizky Billar atau Leslar, usai dirinya meroasting Leslar pada acara Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2022 yang digelar pada Kamis (3/11/2022).

Para fans Leslar marah karena di acara itu Kiky menyinggung nama Lesti dan bicara soal laporan KDRT, meski tidak secara terang-terangan.

Dari kejadian itu Kiky Saputri langsung mendapat berbagai hujatan dari para fans Leslar. Mereka melampiaskan kekesalan kepada Kiky Saputri di lewat pesan langsung media sosialnya.

Bukannya marah atau lapor polisi, Kiky justru menanggapi berbagai hujatan tersebut dengan tenang dan memberikan sejumlah uang kepada para fans Leslar yang menghujatnya.

Aksi Kiky tersebut langsung mendapat perhatian dari netizen, karena baru kali ini ada orang yang dihujat tapi dibalas dengan memberikan sejumlah uang.

Dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kiky mengungkapkan alasan dirinya bagi bagi uang kepada fans Leslar yang menghujatnya.

"Aku percaya sih setiap orang kalau dia punya kesibukan, kalau dia bahagia hidupnya, pasti enggak mungkin kepikiran buat ngeluarin kata-kata jahat ke orang," ucap Kiky.

Kiky tidak tahu orang orang yang menghujatnya itu sedang menghadapi masalah apa. Namun dalam pikirannya, dirinya hanya ingin menawarkan bantuan yang mungkin bisa membuat mereka tenang dan bahagia.

Dan kebahagiaan itu ternyata mampu mengubah sikap orang yang membencinya menjadi baik.

Kiky juga tak khawatir apa yang dilakukannya akan menimbulkan hal yang tidak diinginkan di esok hari. Dirinya hanya berpikir, jika kita berbuat baik dan bisa membuat orang lain bahagia, maka kita akan mendapat pahalanya.

Terkait orang yang menghujatnya itu apakah benar benar fans Leslar atau bukan, Kiky pun mengaku tidak mengetahuinya.

Dirinya hanya tahu dari hujatan yang diterimanya bernada marah karena dirinya menyingung nama Lesti di acara IDA 2022.

Dari situ Kiky menyimpulkan bahwa orang yang menghujatnya adalah orang yang suka Lesti Kejora. Terlepas orang tersebut tergabung dalam Leslar Lovers di grup atau tidak.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut