get app
inews
Aa Read Next : Korban KDRT Mantan Anggota Brimob Datangi Polres Depok, Ada Apa?

Polisi Ungkap Kronologi KDRT yang Menimpa Lesti Kejora

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 07:31 WIB
header img
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto : Instagram Lesti Kejora

JAKARTA, iNewsDepok.idLesti Kejora telah melaporkan sang suami Rizky Billar ke polisi atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), pada Rabu (28/9/2022).

Pihak kepolisian akhirnya mengungkap kronologi terjadinya tindak KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada sang istri Lesti Kejora.

Berdasarkan informasi dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Endra Zulpan, berikut kronologi terjadinya KDRT tersebut.

  1. Rizky Billar kepergok selingkuh

Tindak kekerasan yang dialami Lesti Kejora berawal ketika dirinya memergoki sang suami Rizky Billar selingkuh, pada Rabu (28/9/2022) dini hari sekitar pukul 01.51WIB. Mereka terlibat dalam pertengkaran hingga Rizky Billar emosi dan melakukan tindak kekerasan.

  1. Lesti Kejora alami tindak kekerasan di kamar mandi

Kombes Pol. Endra Zulpan menjelaskan, tindak kekerasan terhadap Lesti Kejora berlanjut beberapa jam kemudian. Lesti Kejora dicekik dan dibanting oleh Rizky Billar pada pukul 09.47WIB di kamar mandi.

  1. Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polisi

Lesti Kejora melaporkan tindak kekerasan yang dilakukan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan. Rizky Billar dilaporkan atas Pasal 44 UU RI Nomor 23 Tahun 2004 mengenai KDRT.

Dalam laporannya, Lesti Kejora juga melampirkan bukti visum. Laporan Lesti diproses petugas polisi yang segera mengumpulkan barang bukti dan saksi untuk diperiksa.

  1. Lesti Kejora mengalami sejumlah luka

Akibat tindak kekerasan yang dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora merasakan sakit pada bagian tangan kanan dan leher sebelah kiri. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Rizky Billar dilaporkan karena mencekik dan membanting Lesti Kejora di kamar mandi.

Sampai saat ini, pihak Lesti Kejora belum memberikan pernyataan resmi terkait tindak KDRT yang dialaminya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut