get app
inews
Aa Read Next : Tawuran di Jagakarsa Tewaskan 1 ABG, 1 Orang Dicokok Polisi

Tampang Panca Darmansyah Ayah yang Tewaskan 4 Anak di Jagakarsa, Kerja Sopir Taksi Sempat KDRT Istri

Kamis, 07 Desember 2023 | 20:25 WIB
header img
Tampang Panca Darmsayah ayah yang tewaskan 4 anak di Jagakarsa. Foto: Kolase Instagram

JAKARTA, iNewsDepok.id - Inilah tampang Panca Darmansyah, ayah yang sekap 4 anak hingga tewas. Ternyata pelaku bekerja sebagai sopir taksi.

Sebelum menyekap 4 anaknya hingga tewas, pelaku Panca Darmasyah ini ternyata sempat melakukan aksi KDRT terhadap istrinya, Devnisa Putri.

Aksi penganiayaan itu disebut dilakukan pada Sabtu. Hal tersebut diungkap oleh tetangga pelaku bernama Titin Rohmah (49).

"Awalnya hari Sabtu KDRT, istrinya di KDRT.  Sudah pada benjol jidatnya, ada tiga atau empat, muntah darah," tutur Titin.

Adik D melihat kakaknya itu tengah dipukuli suaminya langsung meminta tolong pada Babinsa dan dan pihak RT. Korban D pun dilarikan ke rumah sakit sambil diantar oleh Panca Darmansyah.

Saat istrinya dirawat di RS, ke-4 anak berinisal  VA (6), S (4), A (3), dan AS (1) itu kemudian diasuh oleh Panca Darmanysah selaku ayahnya. Namun sejak itu, keempat anak tersebut tak pernah terlihat keluar dari rumah.

"Habis itu pulang pak Panca (terduga pelaku) ke sini ngurusin anaknya. Hari Minggu keluar sore anaknya, habis itu sudah nggak ada cerita lagi," ujarnya.

Hingga kemudian, mayat ke-4 anak ditemukan sudah dalam keadaan membusuk di rumah kontrakan wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).

Tampang Panca Darmansyah Ayah yang Tewaskan 4 Anak di Jagakarsa

Saat jenazah 4 anak itu ditemukan, sosok Panca Darmansyah ditemukan terkulai di kamar mandi. Tampang Panca Darmansyah terlihat jelas, ia memiliki rambut plontos dan sedikit kumis. Saat ditemukan pelaku hanya mengenakan celana dalam.

Tak hanya itu, terdapat bercak darah di tangan Panca Darmansyah. Pelaku diduga mencoba bunuh diri dengan menyayat lengannya.

Di lantai rumah juga terlihat pesan yang ditulis pelaku Panca Darmanssyah dengan menggunakan bercak darah miliknya. Pesan tersebut isinya bikin merinding,

"Kami temukan ada tulisan berwarna merah di lantai. Tulisannya berisi 'Puas Bunda, Tx For ALL'," ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi, Rabu (6/12/2023).

Sementara itu, dilansir dari berbagai sumber, Panca Darmansyah ini berasal dari Aceh. Ia merantau ke Jakarta dan menikah siri dengan D hingga kemudian memiliki 4 anak. Lantaran nikah siri, pelaku pun tidak memiliki Kartu Keluarga.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut