get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Satu Lagi Pemain Timnas Garuda yang Layak Bermain di Eropa

Sabtu, 24 September 2022 | 14:31 WIB
header img
Muhammad Ferrari saat Memperkuat Timnas Indonesia U-20 Kontra Vietnam U-20 (Dok: PSSI)

JAKARTAiNewsDepok.id - Bek Asing Persija Jakarta asal Ceko, Ondrej Kudela menyebut satu pemain muda Indonesia layak berkarier di Liga Republik Ceko. Kudela tak menyebut nama pemain tersebut, tapi dari ciri-ciri yang disebutkan mengarah kepada sosok Muhammad Ferrari.

Kudela kagum dengan sepakbola Indonesia yang kaya akan pemain-pemain muda berbakat. Rekan setimnya di persija contohnya.

Kudela mengaku takjub dengan kemampuan rekan setimnya di lini belakang persija. Dirinya menyebutkan ciri-ciri pemain muda tersebut yang merujuk ke kapten Timnas Indonesia U-19, Muhammad  Ferrari.

“Pemain muda di sini yang memiliki teknik yang sangat baik. Dia sangat kuat dalam menguasai bola serta sangat cepat ketika mengantisipasi duel satu lawan satu dengan penyerang lawan,” kata Kudela dikutip Denik Sport, Sabtu (24/9/2022).

“Tadinya saya merasa sendirian, tetapi kemudian ada anak laki-laki yang hebat bersama saya, dia mengingatkan saya kepada David Zima, seorang pemain muda, berusia 20 tahun, dan memenuhi panggilan Timnas pertamanya,” tambahnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut