get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Inilah 7 Rahasia Awet Muda Yuni Shara, Tetap Cantik di Usia 50 Tahun

Senin, 01 Agustus 2022 | 15:46 WIB
header img
Yuni Shara saat perayaan ulang tahunnya ke-50 pada 3 Juni 2022, tetap terlihat cantik dan awet muda. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsDepok.id - Di usianya yang sudah 50 tahun penyanyi Yuni Shara tetap terlihat cantik dan awet muda. Kecantikan perempuan bernama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini bahkan terlihat masih berumur 30 tahunan.

Selain wajahnya yang tetap awet muda, kakak dari diva Krisdayanti ini juga memiliki tubuh yang ramping dan bugar.

Tentunya penasaran dengan rahasia awet muda Yuni Shara? Berikut tips dan rahasianya, seperti dirangkum pada Senin (1/8/2022):

  1. Menghindari Makanan Berminyak

Yuni Shara rupanya sangat memperhatikan pola makannya. Pola makan yang sehat dan menghindari makanan yang berminyak menjadi alasan mengapa Yuni Shara masih memiliki tubuh yang cantik dan ideal walaupun usianya sudah 50 tahun.

  1. Membatasi Nasi

Selain menghindari makanan berminyak, untuk menjaga berat badannya tetap ideal dan sehat, maka Yuni Shara membatasi asupan karbohidrat seperti nasi. Yuni Shara sangat membatasi dalam hal tersebut, tetapi bukan dirinya tidak makan nasi sama sekali. 

Biasanya Yuni Shara memakan nasi di siang hari. Jika sore hari dirinya lapar maka Yuni Shara akan memakan lagi, tetapi berbeda jika sudah malam dirinya membatasi agar tidak memakan nasi.

  1. Membatasi Gula

Selain nasi, Yuni Shara juga membatasi asupan gula. Seperti saat minum kopi, sebisa mungkin dirinya tidak mencampurkan gula ke dalam kopi tersebut. Yuni Shara juga tidak akan memakan makanan manis sebagai tambahan saat ia sedang meminum kopi seperti yang banyak dilakukan orang-orang.

  1. Rutin Berolahraga

Rutin berolahraga ini juga merupakan salah satu cara yang dilakkan Yuni Shara agar terlihat awet muda di umur 50 tahun. Yuni Shara melakukan olahraga untuk menjaga kesehatan tubuh serta kulitnya. Jenis olahraga yang dilakukan Yuni yakni yoga dan pilates.  

  1. Menggunakan Masker Lidah Buaya

Sementara untuk perawatan wajahnya, Yuni Shara melakukan perawatan alami, seperti menggunakan masker dari lendir lidah buaya. Masker dari lendir lidah buaya ini digunakan Yuni Shara untuk perawatan wajah dan leher. Sesekali juga dia mengonsumsi lidah buaya.  

  1. Treatment Skin Booster

Tidak hanya menjaga pola makan dan berolahraga, untuk membuat penampilannya tetap awet muda Yuni Shara menjalani treatment. Ia melakukan treatment skin booster untuk menutrisi kulitnya agar lebih optimal. Treatment skin booster bertujuan untuk menginjeksi vitamin atau zat kimia lainnya seperti asam hialuronat atau DNA salmon.

  1. Treatment Botox

Di samping itu, Yuni Shara juga menjalani treatment botox. Tujuannya untuk mengurangi kerutan yang terdapat di wajahnya, serta membuat wajahnya terlihat kencang serta awet muda.

Nah, itulah 7 rahasia awet muda Yuni Shara. Tidak heran di usianya yang sudah 50 tahun, perempuan kelahiran Malang, 3 Juni 1972 ini tetap terlihat cantik dan awet muda.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Yuni Shara Awet Muda di Umur 50 tahun, Intip Tips dan Rahasia Kecantikannya"

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut