get app
inews
Aa Read Next : Inilah 5 Kulit Buah yang Membuat Kulit Glowing, Berikut Cara Memanfaatkannya

Mengikuti Gisella Anastasia Jalani Treatment Collagen, Seperti Ini Hasil dan Keunggulannya

Sabtu, 30 Juli 2022 | 08:11 WIB
header img
Gisel menjalani treatment Improvement Collagen and Rejuvenation di AA Clinic, pada Kamis (29/7/2022). Foto: Dok. AA Clinic

JAKARTA, iNewsDepok.id - Aktris dan penyanyi Gisella Anastasia menjalani treatment Improvement Collagen and Rejuvenation atau treatment Collagen. Menurut Gisel ia mendatangi klinik karena punya kesadaran untuk dirawat. Tidak hanya cukup memakai produk, tetapi juga penting untuk melakukan perawatan.

“Makin ke sini alami aging, makin ke sini kulit menjadi kering, serta ada kerutan. Saya ingin awet muda, karena kerja juga di dunia entertainment,” aku Gisel saat ditemui di AA Clinic, Gedung Tifa/Tifa Arum Realty (PT Haju Medical Indonesia), Kuningan Barat, Jakarta Selatan, Kamis (29/7/2022).

Memang seiring bertambahnya usia tanda-tanda penuaan akan mulai nampak pada wajah. Setiap tahun jaringan kolagen dan elastin akan berkurang yang jadi penyebab penuaan pada kulit.

Adapun tanda penuaan kulit adalah kulit yang tidak lagi elastis atau kendur, tampak kusam dan timbul flek-flek hitam. Pada wajah juga akan tampak kerutan, cekungan seperti under eye dan garis senyum yang dalam (deep smile line).

Gisel memilih menjalani treatment Collagen yang langsung ditangani dokter bersertifikat internasional dan juga owner AA Clinic, dr. Mariza Alwi Harahap, AIFO-K, M.Biomed (AAM) dan dr. Maya Safriana Lubis, AIFO-K, M.Biomed (AAM).

“Dokter sudah berpengalaman, jam terbang tinggi, skill juga. Dokternya juga mengerti kebutuhan pasien. Seperlunya saja kita mau cantik, tidak berlebihan, produknya juga bagus, sudah FDA approve dan teregister di Kemkes,” papar Gisel.

Sementara ditemui di tempat yang sama, dr. Maya menjelaskan sebelum menjalani treatment Collagen, Gisel sudah melakukan assessment sehingga treatment yang dilakukan sesuai kebutuhan. Menurutnya kondisi kulit Gisel sudah cukup bagus, tetapi mulai timbul premature aging seperti kerutan.

“Dengan treatment collagen maka kulit akan lebih kenyal, kencang, plumpy, dan minimize pore,” jelasnya.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut