get app
inews
Aa Read Next : Kontennya Dianggap Mencemarkan Nama Baik, Youtuber Koko Dwi Rianto Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Rahasia Wajah Glowing Gisella Anastasia, Salah Satunya Rutin Pakai Serum Ini

Jum'at, 29 Juli 2022 | 07:42 WIB
header img
Gisella Anastasia dan dr. Nanang Masrani, Direktur Gloskin Aesthetic Clinic di acara “Celebrating 10 Years Innovation & New Serums Launch” di FDX Beauty, Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (29/7/2022). Foto: Dok Gloskin

JAKARTA, iNewsDepok.id - Sebagai publik figur yang kerap tampil di depan umum, Gisella Anastasia selalu memperhatikan kulit wajahnya agar tetap cerah dan glowing.

Bagi artis dan penyanyi yang akrab disapa Gisel ini, merawat kulit wajah adalah sebuah kewajiban. Sehari-hari, perawatan basic yang dilakukan Gisel adalah melakukan perawatan wajah yang mudah yang dimulai dari pembersihan wajah hingga pakai serum.

“Yang wajib yang seperti dokter bilang yang gampang-gampang saja, karena kalau ribet susah juga. Jadi cuci muka sampai bersih karena pakai make up cuci mukanya pasti masih nyisa, pori-pori masih ketutup,” ucap Gisel saat ditemui di acara “Celebrating 10 Years Innovation & New Serums Launch” di FDX Beauty, Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (29/7/2022).

Untuk itu, ia melakukan pembersihan wajah secara deep clean. Lalu memakai toner untuk menyehatkan kulit, serum dan moisturizer. Jika sedang rajin, ujar Gisel, dia memakai oil atau masker sheet.

Gisel juga sangat selektif untuk memilih brand skincare. Menurutnya, tidak harus mahal, karena saat ini pun sudah banyak produk skincare yang tidak mahal tapi sangat berkualitas.

"Ya harus sih (selektif milih skincare) karena ngerasain banget sih kalau muka berantakan. Untuk ganti skincare yang lain harus dites dulu pelan-pelan dan hati-hati," kata Gisel.

Penggunaan skincare seperti serum menjadi sebuah keharusan, apalagi kata Gisel di usianya saat ini sudah mulai timbul kerutan terutama di daerah mata. Sebelumnya, ia juga mengalami masalah kulit berjerawat dengan kondisi kulit wajah berminyak namun kering.

“Sekarang jerawatnya sudah mendingan, tetapi mulai aging, sudah mulai menua, sudah mulai timbul keriput, wajah sudah mulai kusam, kering, dan bruntusan kecil-kecil karena wajah terkadang terlalu dehidrasi,” ungkapnya.

Untuk melakukan perawatan wajah, Gisel menggunakan produk serum dari GLOSKIN. GLOSKIN menghadirkan inovasi terkini dua produk serum yang praktis namun powerful, yakni GLOSKIN A-Z Xpert Serum dan GLOSKIN Rejuve Xpert Serum.

“Dua serum ini melengkapi rangkaian sebelumnya yaitu Triple Xpert Serum, yang telah berhasil membantu mengatasi banyak masalah kulit wajah,” jelas dr. Nanang Masrani, Direktur Gloskin Aesthetic Clinic.

GLOSKIN A-Z Xpert Serum direkomendasikan untuk kulit berjerawat dan berminyak, serta aman untuk kulit sensitif. Digunakan dua kali sehari pada pagi dan malam setelah wajah dibersihkan.

Sementara GLOSKIN Xpert Rejuve Serum direkomendasikan untuk kulit kusam, berminyak dan memiliki tanda-tanda penuaan. Digunakan sehari satu kali sehari pada malam hari setelah wajah dibersihkan.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut