get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Wow...Gisel Pose Foto Liburan, Auto Jadi Trending di Google

Jum'at, 08 April 2022 | 13:06 WIB
header img
Pose Gisel liburan, kontan trendinh di Google (Instagram Gisella Anastasia)

DEPOK, iNewsDepok.id – Mantan istri aktor Gading Marten, Gisella Anastasia atau Gisel sedang menjadi perhatian netizen. Bahkan, namanya mampu menembus jajaran teratas Google Trend pada Jumat (8/4/2022).

Alasannya karena foto foto terbaru Gisel ketika sedang berlibur. Dalam unggahan foto di Instagram pribadinya, Gisel tampak mengenakan backless top berwarna hitam lengkap dengan hot pants jeans.

Dengan memakai kaca mata hitam, Gisel duduk di sebuah hammock anyaman berwarna coklat. Dengan gaya santainya, Gisel terlihat memamerkan senyum dan tawanya.

“Foto2 kmrn waktu nungguin dive berikutnya. Sok sok duduk disitu biar instagramable padahal fokus banget nahan core biar ga kejungkel. Slide sampe trakir buat liat ekspresi pas udh lepas kacamata deh, emang ga bisa mau sok sok cantik,” tulis Gisel pada keterangan foto di Instagramnya.

Sepintas dari 4 foto slide yang diunggah Gisel tidak ada yang aneh. Tapi para netizen mengaku di kolom komentar, gagal fokus ketika melihat slide ke 3 dari foto Gisel. 

Beberapa netizen menduga bahwa Gisel tak mengenakan bra. Sebab, bagian sensitifnya sempat terlihat dari backless top berwarna hitam yang dikenakannya.

"Salfok slide 3," tulis netizen di kolom komentar.

“Ada yg menonjol tapi bukan gempi,” timpal netizen.

“Astaga pada piktor² banget pikirannya, slide ke 3 itu kan nonjolnya di samping kek nya itu tali bra deh, jangan ngadi² astagaaa,, piktor mulu puasaa woy,” tulis netizen.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut