get app
inews
Aa Read Next : Wow, Bharada E Sebut Putri dan Brigadir J Sering Pergi Berduaan

Ada Kejanggalan dan Tak Percaya Brigadir J Lakukan Pelecehan, Keluarga Minta Keadilan Hukum

Rabu, 13 Juli 2022 | 16:45 WIB
header img
Rohani, Tante Brigadir J. Foto: SINDOnews/Ist

Kepada media lain, Rohani mengungkapkan ketidakpercayaannya kalau keponakannya sanggup melecehkan perempuan yang dihormati, yakni istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. Apalagi karena keponakannya itu dikenal keluarga sebagai anak yang jujur, lembut, dan dapat dipercaya.

Selain itu, kata Rohani, keponakannya itu memiliki kekasih dan rencananya akan menikah tujuh bulan lagi.

"Mustahil itu. Yosua (Brigadir J) itu baik dan sangat menghormati atasannya," kata dia di rumah duka, Selasa (12/7/2022).

Rohani mengakui kalau Brigadir J tidak pernah bercerita kalau sedang punya masalah dengan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo. Sebaliknya, Brigadir J justru terlihat senang bisa menjadi ajudan salah satu perwira tinggi (Pati) Polri itu 

"Waktu Yoshua pulang kampung, saya pernah bertanya bagaimana pekerjaannya di Mabes Polri, dan saat itu dia bilang sangat nyaman, enak, dan dirinya mendapat kepercayaan dari keluarga Irjen Ferdy Sambo, sehingga semua urusan dipercayakan kepadanya. Dia juga dipercaya urus keuangan di rumah dinas," papar Rohani.

Bahkan dari cerita Brigadir J tersebut, Rohani dapat menyimpulkan kalau keponakannya itu juga sudah dianggap sebagai anak sendiri oleh Irjen Ferdy Sambo.

Editor : Rohman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut