get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Makin Berani Rupanya! Komunitas LGBT Akan Gelar Pesta di Puncak Bogor

Rabu, 15 Juni 2022 | 17:43 WIB
header img
Komunitas LGBT berencana menggelar pesta di sebuah vila kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. Mereka mengaku ke pemilik vila sebagai Komunitas Jajaka Indonesia. (Foto : Istimewa)

DEPOK, iNewsDepok.id – Sekelompok pria penyuka sesama jenis atau LGBT berencana menggelar pesta di sebuah vila kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. 

Kepada pemilik vila mereka mengaku sebagai Komunitas Jajaka Indonesia dan akan membuat acara family gathering. Rencananya vila itu akan digunakan pada Sabtu (19/6/2022).

Undangan pesta itu pun sudah tersebar lewat pesan WhatsApp. Bahkan di undangan tersebut juga sudah ditentukan dress codenya.

Kabar akan digelar pesta para penyuka sesama jenis itupun membuat warga Puncak heboh. Bahkan sang pemilik vila juga kaget membaca undangan pesta tersebut.

Kanit Pol PP Kecamatan Megamendung Iwan Relawan mengatakan Komunitas Jajaka Indonesia itu sudah menyewa sebuah vila di kawasan Megamendung, Puncak. Namun belum sempat menggelar pesta.

Iwan mengatakan petugas gabungan Satpol PP dan Polisi sudah mengecek vila-vila di Puncak untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

Hasilnya diketemukan sebuah vila di Puncak yang sudah dibooking oleh Komunitas Jajaka Indonesia.

Namun penjaga vila yang sudah mengetahui rencana pesta itu, membatalkan pemesanan Komunitas Jajaka Indonesia.

Sementara pemilik vila mengatakan, Komunitas Jajaka Indonesia sudah memesan vilanya sejak Januari 2022. Awal pemesanan, vila itu akan dipakai untuk acara family gathering pada Maret 2022.

Namun karena ada rekan mereka yang positif Covid-19, maka acaranya digeser ke tanggal 18-19 Juni 2022.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut