Bawa 186 Gram Sabu ke Depok, 2 Kurir Dibekuk Polsek Cinere

Tama
Dua tersangka yang berperan sebagai kurir narkotika jenis sabu berinisial IN (33) dan SR (20) berhasil diciduk jajaran Unit Reskrim Polsek Cinere di wilayah Kota Depok, Jawa Barat. Foto: iNews Depok/Humas Polsek Cinere

DEPOK, iNews Depok.id - Dua tersangka yang berperan sebagai kurir narkotika jenis sabu berinisial IN (33) dan SR (20) berhasil diciduk jajaran Unit Reskrim Polsek Cinere di wilayah Kota Depok, Jawa Barat. Ratusan gram sabu berhasil disita dari tangan kedua tersangka tersebut.

"Jumlah tersangka sebanyak 2 tersangka yaitu Inisial (IN) 33 Tahun yang (berperan sebagai perantara penjualan narkotika jenis sabu), Inisial (SR) 20 Tahun, (berperan sebagai transporter narkotika jenis sabu)," kata Kapolsek Cinere, AKP Pesta Hasiholan, Rabu (23/10/2024).

"Barang bukti yang berhasil diamankan dari penangkapan pertama dengan tersangka inisial IN dan SR sebanyak 186,73 Gram," tambahnya.

Pesta menyebut ada juga barang bukti lain yakni satu kotak dus bekas pompa akuarium yang di dalamnya berisi satu plastik klip bening berisi kristal putih diduga sabu berat bruto 86,58 gram dan satu plastik klip bening berisi kristal putih diduga sabu berat bruto 100,15 gram yang disimpan di dalam tas selempang kecil berwarna hitam.

Pesta mengatakan tersangka IN dan SR diterapkan Pasal Tindak pidana Penyalahgunaan Narkotika, Pasal 114 Ayat 2 dan Pasal 112 Ayat 2 dan Pasal 132 Undang Undang RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network